'Pamer' Pacar Baru, Gigi Hadid Sudah 'Move On' dari Zayn Malik

  • 28-08-2019 / 12:41 WIB
  • Kategori:music and movie
'Pamer' Pacar Baru, Gigi Hadid  Sudah 'Move On' dari Zayn Malik Gigi Hadid terlihat sudah 'move on' dari Zayn Malik dengan tampil di publik bersama kekasih barunya, Tyler Cameron.

MALANGPOSTONLINE.COM - Supermodel Gigi Hadid terlihat menghadiri acara afterparty MTV Video Music Awards 2019 di New York bersama kekasih barunya Tyler Cameron. Ini adalah penampilan perdana keduanya sebagai pasangan di depan umum.

Melansir Elle, dilaporkan bahwa di acara tersebut juga terlihat keberadaan Taylor Swift yang diketahui adalah sahabat Gigi, serta sang adik, Bella. 

Penampilan itu menjadi perhatian karena Gigi dan Cameron baru mulai berkencan pada awal Agustus. Menurut sumber Entertainment Tonight, keduanya tampak bahagia dan kerap memamerkan kemesraan di pesta.

Dilansir dari CNN, "Segalanya berjalan lancar dan mudah untuk Tyler dan Gigi. Mereka berdua benar-benar baik dan menginginkan hal yang sama dalam hidup. Keduanya berkecimpung dalam dunia modeling dan saling memahami hasrat satu sama lain," kata sumber tersebut.

"Tyler dan Gigi berdansa sepanjang malam. Lengan Tyler melingkari tubuh Gigi dan dia menciumi leher belakang [Gigi]. Mereka tak terpisahkan," ujar sumber lain.

Beberapa orang yang turut hadir di pesta yang sama menyatakan hal serupa, kebanyakan tentang kedekatan dan betapa Gigi terlihat nyaman bersama kekasihnya. Salah satunya mengungkapkan bahwa Taylor Swift sempat memeluk Cameron ketika ia dan Gigi tiba di lokasi acara.

Sebelumnya sebuah sumber memberi tahu E! bahwa ketika mulai timbul percikan asmara di antara Gigi dan Cameron, wanita 24 tahun itu sempat bimbang terhadap hubungan dan perasaannya sendiri. 

"Gigi benar-benar ragu tentang berhubungan serius dengannya [Cameron]. Dia merasa baru saja menyudahi hubungan yang sudah lama terjalin [bersama Zayn Malik] dan hanya ingin bersenang-senang sekarang," ujar sumber itu.

"Gigi sangat menikmati ketika nongkrong bersama Tyler dan sekarang dia [Tyler] telah menghabiskan beberapa malam di rumah Gigi. Tyler membuat Gigi terus tertawa ketika mereka bersama, dan sudah cukup lama sejak seseorang berhasil menarik perhatian Gigi," katanya menambahkan

Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat memiliki hubungan yang rumit sejak 2015. Mereka putus-sambung beberapa kali, sebelum dikabarkan benar-benar berakhir pada November 2018. Namun pada Januari lalu, Gigi diberitakan terlihat keluar dari apartemen Malik di New York.

Gigi disebut telah berusaha mati-matian mempertahankan hubungannya dengan Malik, dan akhirnya menyerah. "Mereka sudah selesai. Sebenarnya mereka masih bisa kembali bersama, tetapi semua sudah berakhir. Gigi memisahkan diri dari teman-temannya setiap mereka bersama. Ia fokus kepada Zayn, tetapi itu jadi berlebihan," kata seorang kawan kepada US Weekly. (rea/cnn/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU