Penggemar Psychedelic Rock, Yuk Kenal Tame Impala

  • 04-09-2019 / 22:10 WIB
  • Kategori:music and movie
Penggemar Psychedelic Rock, Yuk Kenal Tame Impala Tame Impala

MALANGPOSTONLINE.COM - Kamu Penggemar Band-Band Seperti The Doors, Jefferson Airplane, Led Zeppelin Atau Pink Floyd? Kamu Mungkin Adalah Penggemar Psychedelic Rock. Nah, Kalau Memang Begitu, Pastinya Kamu Harus Mendengar Band Bernama Tame Impala.

Salah Satu Band Psychedelic Rock ini mungkin bagi kalian yang kurang mengikuti musik luar negeri yang gak mainstream nama Tame Impala pasti asing. Tetapi coba sekali mendengar beberapa lagunya pasti langsung seperti dibawa pada nuansa rock 60-80 an.

Band yang digawangi Kevin Parker ini adalah sebuah band dari Perth, Australia berdiri Tahun 2007. Secara umum memang bergenre psychedelic rock dan indie rock. Unik lho band ini karena sudah lama tidak muncul band band bergenre psychedelic.

Tame Impala awalnya merupakan sebuah proyek rekaman rumahan saat dibentuk pertama kali pada 2007. Setelah mengeluarkan beragam album mini dan singel, album perdana mereka, Innerspeaker, diluncurkan pada tahun 2010.

Album kedua mereka, Lonerism, diluncurkan pada tahun 2012, dengan meraih penghargaan penjualan platinum di Australia sekaligus masuk ke dalam nominasi Album Musik Alternatif Terbaik pada ajang Penghargaan Grammy ke-56 tahun 2014. Album ketiga mereka, Currents, diluncurkan pada bulan Juli 2015.

Untuk sekedar rekomendasi berikut adalah lagu-lagu Tame Impala yang bisa direkomendasikan Malang Post. Beberapa favorit dari album Innerspeaker Lonerism dan Currents yakni Let It Happen, The Less I Know The Better, Eventually, Expectation, Cause I'm a Man, Elephant hingga Feels Like We Only Go Backwards!

Oh ya kalau disuruh pilih dua yang terbaik dari list diatas paling favorit sih The Less I Know The Better dan Feels Like We Only Go Backwards. Soalnya beat dan permainan bass mendominasi dan bikin tripping! (ica/Malangpostonline.com)

 

 

 

Editor : ica
Uploader : slatem
Penulis : ica
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU