Mengapa Film Joker 'Phoenix' Layak Ditunggu?

  • 04-09-2019 / 23:27 WIB
  • Kategori:music and movie
Mengapa Film Joker 'Phoenix' Layak Ditunggu? foto: istimewa

MALANGPOSTONLINE.COM - Hype dari film Joker memang sudah mulai terasa. Apalagi premier pertama kali Joker yang kali ini diperankan Joaquin Phoenix sudah dimunculkan dalam Venice Film Festival 31 Agustus lalu banjir pujian dan mendapat beberapa menit standing ovation.

Tapi mengapa film yang menceritakan karakter villain iconic dari DC Comics ini layak ditunggu?

Ini beberapa alasan yang mungkin bisa menjadi rekomendasi penggemar film Kota Malang dan juga seluruh dunia.

Pertama adalah film Joker kali ini menceritakan awalnya. Yakni berpusat pada karakter utama, eorang Arthur Fleck menjadi karakter jahat Joker. Alasan ini menjadi alasan yang pertama film iniu layak ditunggu. Siapa yang tidak mau tahu kisah apa yang harus dilalui seorang pria biasa bertansformasi menjadi Villain berat Batman?

Alasan kedua adalah sang aktor. Ya, dia adalah Joaquin Phoenix. Aktor Hollywood yang sudah tiga kali masuk sebagai nominasi Academy Awards ini sebelumnya sempat dikenal karena memerankan tokoh antagonis Commudus dalam Film Gladiator. Sempat pula memerankan tokoh musik iconic Jhonny Cash dalam Walk The Line dan juga tidak ketinggalan perannya yang menyentuh sebagai Theodore Twombly dalam film sci fi drama Her. Tentu saja ia menjadi salah satu aktor yang ditunggu-tunggu aktingnya.

Alasan ketiga adalah yang tidak bisa dipungkiri, mencari pembebasan atas akting mengecewakan dari Joker sebelumya diperankan Jared Leto. Ya, dalam film Suicide Squad, karkter Joker menuai banyak kritik. Sehingga membuat penggemar film sedikit kecewa karena karakter Joker sudah memiliki pamor kuat usai diperankan oleh Heath Legder dalam Trilogi Batman besutan Christoper Nollan.

Film Joker terbaru yang diperankan oleh Joaquin Phoenix ini sudah tayang perdana di ajang Venice Film Festival pada 31 Agustus 2019 lalu. Sedangkan untuk layar lebar, film ini dijadwalkan tayang di layar lebar Indonesia pada 4 Oktober 2019. (ica/Malangpostonline.com)

 

 

 

Editor : ica
Uploader : slatem
Penulis : ica
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU