Diguyur 'Jumpscare', IT Chapter Two Jadi Cerita Final Badut Pennywise

  • 10-09-2019 / 22:25 WIB
  • Kategori:music and movie
Diguyur 'Jumpscare', IT Chapter Two Jadi Cerita Final Badut Pennywise IT Chapter Two Poster

MALANG- Cerita Badut Pennywise yang mengerikan di It Chapter Two mengguyur penonton dengan “Jump Scares” bertubi-tubi. Ya, tetapi tidak hanya “Jumpscare” yang diberikan pada penikmat film horror. Pendalam cerita “Loser Club” juga bisa bikin mewek lho!

Malangpostonline.com mau membagi sedikit pengalaman menonton sekuel film IT yang menjadi penutup cerita film berdasarkan novel karangan Stephen King tersebut.

Oke. Film dengan latar 27 tahun setelah Eddie, Beverly, Bill, Mike, Richie, Ben dan Stanley menganggap diri mereka berhasil mengalahkan Pennywise. Mereka ternyata kembali ke Kota Derry tempat “IT” berada hanya melalui satu panggilan telepon.

Rasanya jelas sekali bahwa Motion Picture Association of America (MPAA) memberikan penilaian “R” pada film It Chapter Two.  Artinya, tidak akan ada penonton yang berusia di bawah 17 tahun diizinkan untuk menonton film ini. Jika sudah begini, kamu pasti paham betul seberapa mengerikannya film it Chapter Two.

Pasalnya, film ini akan menumpahkan darah, horor yang kuat serta penggunaan bahasa umpatan yang cenderung kasar. Dan penuh dengan adegan “Jumpscare” atau terror yang membuat kaget penonton.

Seperti yang ditampilkan melalui film pertamanya. it Chapter Two juga penuh dengan itu bahkan di tiap sesi dan scene nya. Jumpscare it Chapter Two bukan lagi tentang bagaimana badut mengejar-mengejar manusia atau siapa pun yang dimakannya.

Teror Jumpscare disampaikan dengan baik melalui trauma-trauma yang terjadi pada anggota Loser Club. Melalui cerita dan pendalam tiap karakter yang menggali kembali sisi gelap mereka saat kecil.

It Chapter Two secara keseluruhan tidak hanya mengandalkan kegerian yang agresif. Tetapi juga memberikan penggemar film ini penjelasan bagaimana karakter per karakter The Loser Club terbangun dari trauma masa kecil mereka.

Plus, kita juga tahu lho apa sih mahluk IT alias Badut seram Pennywise berasal! Film ini masih tayang di bioskop-bioskop di Kota Malang jadi kalau tertarik nonton saja! (ica/Malangpostonline.com)

Editor : ica
Uploader : slatem
Penulis : ica
Fotografer : ica

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU