Merek Minuman Kopi Lucinta Luna Dianggap Tak Senonoh

  • 16-09-2019 / 20:51 WIB
  • Kategori:music and movie
Merek Minuman Kopi Lucinta Luna Dianggap Tak Senonoh

MALANGPOSTONLINE.COM - Lucinta Luna kembali menuai kontroversi. Kali ini penyanyi yang dikabarkan transgender itu membuat sensasi terkait bisnis kopi barunya. Bagaimana tidak, merek minuman kopi tersebut diberi nama Ko&ThoL. Sekilas tidak ada yang salah dengan nama tersebut. Namun, jika dilafalkan, nama tersebut merujuk pada salah satu sebutan untuk alat kelamin lelaki.

Lucinta Luna sendiri memiliki dalih. Ia menyebut nama kopi tersebut merupakan singkatan dari kopi menthol. Ia mengklaim, kopinya memiliki cita rasa menthol yang menyegarkan. Terlepas dari alasan Lucinta Luna, nama minuman kopi ini dinilai tidak lazim oleh mayoritas warganet.

Dalam unggahan video di Instagram pada Sabtu (14/9/2019), Lucinta Luna memperlihatkan segelas minuman es kopi yang telah diberi label merek dengan nuansa warna cokelat. Pada label tersebut, disisipkan pula foto Lucinta Luna pada bagian kirinya.

"Kamu penasaran kan dengan K*****L Ratuuuu. Besok kalian rame2 lihat dan langsung cobain aja k******l ... @kopimenthol Ratuuuuu di Pameran Franchise di JCC ya. Cusss Ratu tunggu ya," tulis Lucinta Luna.

Merek yang terdengar tidak wajar tersebut, lantas membuat warganet menuliskan beragam komentar di Instagram Lucinta Luna. Sejumlah warganet menanyakan pada Lucinta Luna terkait penciptaan nama bisnis minuman kopinya. "Kenapa namanya gitu ratuu?," tanya akun @ricky_rr98 "Gak ada nama yang bagusan dikit apa?," komentar akun @novianrsftr_

Warganet lain mengutarakan tanggapan mereka terhadap merek minuman kopi Lucinta Luna. Beberapa di antara mereka mengaku kesulitan melafalkan merek minuman kopi tersebut. Akun @baabaablackshepp menuliskan, "Aku terkedjoet pas di bacain merk nya." Warganet lain dengan akun @tinaafr_ berkomentar, "Bikin lidah kesleo.(Aff/mgg/l6c/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : L6C
Fotografer : L6C

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU