Dokumen Cerai Ungkap Usia Asli Pernikahan Adele

  • 01-10-2019 / 15:11 WIB
  • Kategori:music and movie
Dokumen Cerai Ungkap Usia Asli Pernikahan Adele

MALANGPOSTONLINE.COM - Solois Adele diketahui telah memutuskan berpisah dari suaminya, Simon Konecki. Selama ini, masyarakat selalu beranggapan Adele menikah sejak 2016. Namun ternyata dugaan itu tak benar. Aceshowbiz melaporkan usia pernikahan Adele baru 11 bulan.

Adele dan Simon berkencan sejak 2011. Entah dari mana asal-muasalnya, publik lantas berspekulasi keduanya menikah pada 2016, setahun setelah rilis album 25.

Dugaan tersebut diperkuat oleh ucapan terima kasih yang disampaikan Adele ketika menerima piala Grammy untuk album 25, Februari 2017 silam. Saat itu, ia berkata dari atas panggung, "Suami dan anak saya, kalian satu-satunya alasan saya melakukan ini."

Namun dalam surat cerai yang diajukan pekan lalu, tercantum bahwa Adele dan Simon baru benar-benar menikah pada 6 Mei 2018, hanya 11 bulan sebelum perpisahan mereka diumumkan pada April tahun ini.

Selama ini, Adele selalu sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya. Tak banyak yang diketahui media, kecuali bahwa ia dan Simon memiliki seorang anak lelaki bernama Angelo yang lahir pada 2012. Adele dan Simon sepakat untuk membagi hak asuh si anak, dan menyatakan setuju untuk menyelesaikan masalah keuangan di 'mediasi pribadi'.

Pada Mei, pemilik megahit Hello itu mengunggah gambar di akun Instagram, seolah mengonfirmasi perpisahan dari Simon dengan menampilkan dua foto dirinya yang jadi meme. Ia tidakmenambahkan keterangan apapun di unggahan tersebut, namun penggemar dapat memahami humor Adele.

Sebuah sumber dalam mengungkapkan pada Cosmopolitan, setelah bertahun-tahun, Adele dan Simon berkembang ke arah yang berbeda. "Mereka punya banyak kesamaan di awal, tetapi kini keduanya tumbuh ke arah berbeda," ujarnya.

"Adele menjadi bintang besar, dan semakin besar, dan Simon tak menganggap masalah berada di belakangnya [Adele], namun setelah ia semakin populer dan menjalani tur besar dengan jadwal padat, mereka tak dapat menemukan jalan tengah lagi," lanjut sumber tersebut.

Menurut sumber itu, Adele dan Simon sebenarnya berkomitmen pada pernikahan. Ia berkata, "Ketika Adele mendapat acara besar atau acara khusus, Simon biasanya menemaninya, dan mereka selalu terlihat bahagia, dimabuk cinta. Mereka menjaga pernikahan itu, sampai mereka memutuskan sudah tak bisa lagi menjalaninya." (rea/cnn/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU