BTS Masuk Tiga Nominasi MTV EMA 2019

  • 02-10-2019 / 11:07 WIB
  • Kategori:music and movie
BTS Masuk Tiga Nominasi MTV EMA 2019 BTS masuk tiga nominasi MTV EMA 2019, salah satunya adalah Best Collaboration melalui lagu 'With Luv' bersama Halsey.

MALANGPOSTONLINE.COM - Saluran musik MTV mengumumkan nominasi acara penghargaan MTV European Music Awards (EMA) 2019 yang akan diselenggarakan November 2019.

Boyband asal Korea Selatan, BTS, masuk tiga nominasi acara penghargaan tahunan tersebut. Salah satunya adalah Best Collaboration melalui lagu With Luv bersama Halsey.

Dilansir dari CNN, BTS akan bersaing dengan Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus (Old Town Road), Mark Ronson dan Miley Cyrus (Nothing Breaks Like a Heart), serta Rosalia dan J Balvin (Con Altura).

Dalam kategori tersebut, grup buatan Big Hit Entertainment juga akan bersaing dengan pasangan Shawn Mendes-Camila Cabello (Senorita) serta The Chainsmokers dan Bebe Rexha (Call You Mine).

Selain Best Collaboration, BTS juga masuk nominasi Best Live bersama Ariana Grande, Ed Sheeran, P!nk dan Travis Scott.

Terakhir, grup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook ini juga masuk nominasi Biggest Fans. Mereka akan 'bertarung' dengan Ariana Grande, Billie Eilish, Shawn Mendes dan Taylor Swift.

MTV EMA 2019 akan diselenggarakan pada 3 November di Seville, Spanyol. Para penggemar dapat memberikan dukungan suara di laman resmi acara tersebut.

Tahun ini, BTS sudah memenangkan sejumlah penghargaan internasional mulai dari Top Duo/Group dalam Billboard Music Awards, Best Group/Duo Bravo Otto Awards, serta Best K-pop Group dan Best Group MTV Video Music Awards. (chri/end/cnn/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU