Tak Dianggap dalam Kesuksesan 'Joker', Jared Leto Kecewa

  • 11-10-2019 / 16:29 WIB
  • Kategori:music and movie
Tak Dianggap dalam Kesuksesan 'Joker', Jared Leto Kecewa Jared Leto Kecewa Tak Dianggap dalam Kesuksesan 'Joker' Jared Leto kala berperan sebagai Joker dalam film 'Suicide Squad' yang rilis pada 2016 silam.

Malangpostonline.com - Film Joker menjadi sorotan utama setelah mendapat apresiasi besar serta meraih banyak penonton. Seminggu usai tayang, film yang dibintangi Joaquin Phoenix tersebut dilaporkan telah mengantongi pendapatan sebesar US$300 juta (Rp4,2 triliun).

Hanya saja, capaian itu tidak membuat Jared Leto sebagai pemeran Joker terdahulu di Suicide Squad (2016) ikut bergembira. Menurut Hollywood Reporter, aktor yang juga vokalis band 30 Seconds To Mars ini justru merasa terasing dan kesal saat mengetahui Warner Bros menyetujui gagasan sutradara Todd Phillips untuk film Joker yang tidak terhubung dengan DC Extended Universe.

Namun, Leto sendiri belum secara resmi memberikan komentar terkait Joker versi baru yang jauh lebih populer ketimbang versinya sendiri. Pada 2017, ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya bingung karena tidak merasa terlibat dalam masa depan karakter.

Dilansir dari CNN, "Saya sedikit bingung juga, tapi ya, ada beberapa hal yang terjadi di dunia DC ... Saya menyukai Joker, dia adalah karakter yang hebat, karakter yang sangat menyenangkan untuk dimainkan," kata Leto kala itu.

Dia menambahkan, "Ini adalah alam semesta yang besar dan ketika kau memainkan Joker, tidak ada kepemilikan di sana. Kau mendapat kehormatan memegang tongkat untuk sementara waktu dan kemudian menyerahkannya. Ada film-film lain dalam pengembangan dan saya senang melihat apa yang dihasilkan."

Sebelumnya, Leto sendiri telah menyatakan kekesalan karena durasi penampilan dia yang sedikit di Suicide Squad. Dan kini, dalam sekuel Suicide Squad ia belum dipastikan bergabung.

Sekuel Suicide Squad yang berada di bawah arahan sutradara James Gunn ini telah mengumumkan beberapa pemain di antaranya Idris Elba, Margot Robbie, John Cena, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Nathan Fillion, Michael Rooker, Pete Davidson, Storm Reid, Sean Gunn, Taika Waititi, David Dastmalchian, Peter Capaldi dan Viola Davis. (agn/rea/cnn/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU