UPDATE NOW
UPDATE NOW

Sosok Alexandra Gottardo dan Adegan Panasnya Dalam Serial Grisse Bersama Zack Lee

  • 17-10-2019 / 16:31 WIB
  • Kategori:music and movie
Sosok Alexandra Gottardo dan Adegan Panasnya Dalam Serial Grisse Bersama Zack Lee

Malangpostonline.com - Alexandra Gottardo viral diperbincangkan karena beradegan panas dalam serial 'Grisse'. Mari lebih dekat dengan Alexandra.

Alexandra yang lahir di Malang, 9 Januari 1985 itu beradegan ranjang dengan Zack Lee pada serial itu. Dia terlihat begitu vulgar kala beradegan ranjang dengan Zack Lee.

Berikut fakta-fakta Alexandra Gottardo seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Model

Wanita berumur 34 tahun itu awalnya merupakan seorang model. Saat itu dia ditawari salah seorang teman sepupunya untuk casting menjadi model.

2. Pemain Sinetron

Dari dunia model, Alexandra Gottardo bermain beberapa sinetron. Sinetron yang dibintanginya antara lain Dan, Karena Cinta, Si Yoyo, Cinta Memang Gila, Malin Kundang, Roman Picisan, dan Perempuan. Selain main sinetron, dia bermain FTV bertajuk Cinta 10 Hari dan 100% Nggak Jodoh.

3. Pemain Film

Wanita berdarah Italia-Jawa ini juga bermain film Anak-anak Borobudur, Satu Suro, dan Suami-suami Takut Istri The Movie.

4. Kehidupan Pribadi

Alexandra menikah dengan Arief Utama Waworuntu pada 22 Januari 2016. Arief merupakan pengusaha di bidang hospitality. Saat menikah, Alexandra dikabarkan mualaf. Keduanya pun telah dianugerahi seorang anak bernama Charleteana Eleanore.

5. Beradegan Panas dengan Zack Lee

Dalam serial 'Grisse', Alexandra sempat melakukan adegan panas dengan lawan mainnya, Zack Lee. Wanita yang memiliki IG @alexandra_gottardo itu pun mengaku memang tegang banget meski ia beradu akting dengan mantan suami Nafa Urbach itu.

"Beradegan luar biasa deg-degan," ungkap Alexandra saat diwawancarai beberapa waktu lalu kala promosi 'Grisse'.

Alexandra Gottardo berperan sebagai Harsha. Dalam salah satu scenenya, Harsha harus disetubuhui Zack Lee yang memerankan Jambu.

Serial 'Grisse' sudah tayang sejak 2018. 'Grisse' mengangkat sejarah Gresik di Jawa Timur. (nwy/erd/dtk/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU