'Everyday Life' Akan Rilis, Coldplay Beri Kejutan Dua Lagu Baru

  • 25-10-2019 / 08:51 WIB
  • Kategori:music and movie
'Everyday Life' Akan Rilis, Coldplay Beri Kejutan Dua Lagu Baru Jelang perilisan album 'ganda' nanti, Coldplay mendadak merilis dua lagu langsung kepada penggemar mereka, Jumat (25/10) dini hari waktu Indonesia. (Kevin Winter/Getty Images/AFP/CNN/ist)

Malangpostonline.com - Coldplay secara mendadak merilis dua lagu dari album terbaru mereka, pada Jumat (25/10) dini hari waktu Indonesia. Dua lagu bertajuk Orphans dan Arabesque itu merupakan bagian dari album Everyday Life yang akan rilis 22 November mendatang.

Melalui unggahan di Instagram, Coldplay juga memamerkan tampilan sampul album Everyday Life yang memiliki artinya dalam bahasa Arab dan ditampilkan di bagian tengah.

"Orphans & Arabesque, dua lagu, rilis sekarang," kata Coldplay dalam keterangan sampul album tersebut. "Everyday Life, album Coldplay terbaru rilis 22 November,"

Mereka juga menampilkan cuplikan dari kedua lagu tersebut melalui unggahan di Instagram. Sedangkan di YouTube, Coldplay sudah merilis dua lagu itu dalam bentuk video lirik.

Pada pekan lalu, Coldplay sudah memberikan teaser album terbaru mereka ini dalam bentuk foto mereka mengenakan tuksedo dan dibuat versi hitam-putih.

Bukan hanya itu, Coldplay juga menampilkan foto berisi tulisan yang menggambarkan konsep dari Everyday Life.

Mereka menyebut album ini akan terbagi menjadi dua bagian, Sunrise, dan Sunset. Sehingga album ini juga bisa disebut sebagai album ganda.

"Kami telah mengerjakan sesuatu yang disebut 'Everyday Life' yang diklasifikasikan mungkin bisa ditulis 'album ganda untuk dijual, satu bagi pemiliknya'," kata Coldplay tentang album ke-delapan mereka itu.

"Sebagian bernama 'sunrise', yang lainnya 'sunset'. Ini rilis 22 November. Ini semacam beragam perasaan yang kami rasakan selama hibernasi," lanjutnya.

Melansir CNN, Jumat (25/10), Coldplay terakhir kali merilis album dengan tajuk A Head Full of Dreams pada 4 Desember 2015 lalu. Album itu terjual lebih dari 6 juta kopi di seluruh dunia. (end/cnn/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU