Jung Eun-Ji Tertawa Digosipkan Pacaran dengan Han Seung-woo

  • 02-01-2020 / 19:54 WIB
  • Kategori:music and movie
Jung Eun-Ji Tertawa Digosipkan Pacaran dengan Han Seung-woo

Malangpostonline.com - Anggota Apink, Jung Eun-ji membantah kabar yang menyebut dirinya berpacaran dengan anggota X1, Han Seung-woo. Ia hanya tertawa ketika ditanya soal kekasih dalam sebuah siaran radio, Kamis (2/12).

"Unni, saya dengar pacarmu sangat tampan. Tolong pamerkan cincin pasanganmu," kata sang penyiar kepada Eun-ji.

Eun-ji kemudian tertawa mendengar pertanyaan tersebut. "Kapan hal ini akan terjadi di kehidupan nyata?" lanjutnya yang kemudian menegaskan berita ia dan leader X1 itu cuma rumor belaka.

Kabar hubungan Eun-ji dengan Seung-woo muncul setelah beredar dua foto orang memakai masker dan berjalan di sebuah pusat perbelanjaan yang dianggap mirip dua musisi tersebut.

Foto tersebut diunggah pertama kali pada 1 Januari 2020 oleh netizen. Dalam unggahan itu, tercantum bahwa netizen frustrasi karena media Dispatch tak kunjung memberitakan pasangan seleb yang baru berpacaran.

Biasanya media hiburan itu selalu mengungkap hubungan baru pasangan seleb Korea pada tahun baru.

Netizen yang mengunggah foto tersebut juga menyebut bahwa foto itu diambil pada 13 Desember 2019 sore hari.

Foto itu pun membuat para penggemar langsung meminta agensi kedua idola, Play M, untuk memberikan penjelasan.

Play M pun buka suara. Perwakilan agensi tersebut mengakui bahwa kedua orang yang ada di foto tersebut memang benar Eunji dan Han Seung-woo. Akan tetapi, pihak agensi memastikan mereka tidak memiliki hubungan apa pun selain senior dan junior.

"Hal-hal yang dikatakan di media sosial saat ini tidak berdasar," kata perwakilan Play M, dikutip dari DongA.

"Keduanya hanya artis senior dan junior di agensi yang sama dan kami meminta tak ada spekulasi lebih lanjut," lanjutnya.

Mengutip CNN Indonesia, Jung Eunji sendiri saat ini sedang sibuk dengan kegiatan sebagai penyiar radio serta mengikuti aktivitas bersama Apink.

Sedangkan Han Seung-woo sebagai anggota X1 sendiri sedang berada dalam masa hiatus seiring dengan skandal manipulasi suara serial Produce yang terkuak. (kir/end)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU