Lindsay Lohan Berencana Kembali ke Film dan Musik pada 2020

  • 03-01-2020 / 11:04 WIB
  • Kategori:music and movie
Lindsay Lohan Berencana Kembali ke Film dan Musik pada 2020 Lindsay Lohan sudah punya resolusi untuk 2020, kembali ke Amerika Serikat dan merilis lagu dan film baru. (Slaven Vlasic/Getty Images for Daily Mail/AFP)

Malangpostonline.com - Lindsay Lohan sudah punya resolusi untuk 2020. Ia berencana untuk kembali ke Amerika Serikat dan merilis lagu dan film baru.

Dalam wawancara dengan New Year's Eve Live yang dibawakan oleh Anderson Cooper dan Andy Cohen, Lohan berterus terang tentang ambisi kariernya usai membangun resor di Mykonos, Yunani.

"Saya mengatur saudari saya, jadi saya ingin amat fokus pada diri saya dan semua yang bisa saya lakukan dalam hidup dan kembali ke Amerika dan mulai bermain film lagi," kata Lohan dalam wawancara melalui sambungan satelit.

"Yang mana saya sedang melakukan sesuatu yang baru di tahun ini. Dan ya kau tahulah, hanya mengambil kembali hidup yang pernah saya isi dengan kerja keras dan membaginya dengan keluarga saya dan kalian," lanjutnya.

Kemudian dalam perbincangan tersebut, setelah Andy Cohen mengatakan ia ingin lagu baru dari Lohan usai Xanax, Lindsay berkata, "Kau akan mendapatkannya setelah tahun baru,"

Melansir CNN Indonesia, usai wawancara tersebut, Lindsay Lohan mengucapkan terima kasih atas wawancara itu dan yakin bahwa masa depan akan bersinar cerah.

ET menyebut meskipun Lohan tak menyebut secara spesifik terkait proyek terbarunya, ia disebut bakal membintangi film Frame yang mengisahkan seorang wanita Amerika dan pindah ke Arab Saudi untuk mengajar perguruan tinggi khusus perempuan.

Lindsay Lohan juga sebelumnya muncul dalam trailer film thriller, Among the Shadow yang akan rilis dalam bentuk DVD pada Maret mendatang. Sejumlah proyek ini jadi film besar dirinya sejak 2013, atau sejak The Canyons dan Scary Movie 5.

Selain itu, Lindsay Lohan terlibat dalam serial yang dibuat oleh jaringan MTV, Lindsay Lohan's Beach Club. Acara reality show itu menjadi satu dari lima acara televisi kabel dengan penonton terbanyak pada 2018-2019 untuk kalangan dewasa muda alias 'anak nongkrong' di Amerika.

Capaian ini jadi kemenangan lainnya bagi MTV, yang membuat jaringan tersebut mengalami pertumbuhan penonton yang prima untuk kuarter keenam berturut-turut. Hal ini menjadi yang terbaik dalam 19 tahun.

Lindsay Lohan's Beach Club mengisahkan kehidupan Lohan kala menjadi pebisnis klub pantai miliknya sendiri di Mykonos, Yunani. (end/cnn/bua)

 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU