Momo TWICE Kirim 'Surat Cinta' untuk Fan Usai Kabar Asmara

  • 07-01-2020 / 12:40 WIB
  • Kategori:music and movie
Momo TWICE Kirim 'Surat Cinta' untuk Fan Usai Kabar Asmara Momo TWICE kembali menuliskan surat untuk Once setelah kabar hubungan kasih bersama Heechul Super Junior dikonfirmasi ke publik. (dok. JYP Entertainment)

Malangpostonline.com - Momo TWICE kembali menuliskan surat bagi fan atau Once. Surat tersebut menjadi kesempatan pertama Momo mengungkapkan perasaan kepada Once setelah kabar hubungan kasih bersama Heechul Super Junior dikonfirmasi ke publik.

Dalam surat tersebut Momo mengatakan ingin memberikan kebahagiaan dan kenangan manis kepada Once pada 2020. Namun, ia memberikan kejutan kepada Once pada awal tahun.

"Saya meminta maaf. Saya sempat ragu saat hendak menulis surat ini karena khawatir akan melukai kalian lebih lagi. Namun, saya sering berkomunikasi dengan Once sebelumnya jadi saya putuskan untuk menulis surat," tulis Momo.

Hubungan asmara Momo TWICE dan Heechul Super Junior yang sempat dibantah beberapa bulan lalu akhirnya dikonfirmasi agensi, SM Entertainment dan JYP Entertainment, pada 2 Januari 2020.

Dalam surat itu, Momo juga menceritakan kesukaannya menari dan menyanyi hingga akhirnya bisa bergabung dalam TWICE dan bertemu Once. Momo turut mengungkapkan keinginannya untuk selalu dengan Once.

"Once memberi saya semangat. Kamu selalu menjadi kekuatanku dan saya juga ingin menjadi penyemangat kalian. Saya selalu bangga dengan kalian. Saya tidak tahu apakah surat ini sampai dengan baik. Saya harap ketulusan saya dapat dirasakan," tulis Momo.

Melansir CNN Indonesia, Momo juga meminta Once dan member TWICE lainnya untuk tetap sehat di sepanjang 2020. Ia berharap Once bisa memiliki lebih banyak waktu berbahagia tahun ini.

"Saya ingin memberikan Once kebahagiaan lebih lagi. Sekali lagi saya meminta maaf dan bersyukur karena kalian. Selamat tahun baru," tutup Momo dalam suratnya.

Momo merupakan member kedua TWICE yang dikonfirmasi tengah berpacaran pada 2019. Member pertama ialah Jihyo. Leader TWICE tersebut dikonfirmasi berpacaran dengan Kang Daniel.

Sebelumnya, JYP Entertainment melarang TWICE berkencan selama tiga tahun sejak debut pada 2015. Namun, larangan tersebut sudah resmi dicabut pada awal 2019. (chri/end/cnn/bua)

 

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU