Foto Syuting 'The Batman' Beredar di Media Sosial

  • 08-01-2020 / 13:21 WIB
  • Kategori:music and movie
Foto Syuting 'The Batman' Beredar di Media Sosial Keamanan di lokasi 'The Batman' dipertanyakan setelah sejumlah foto yang diduga diambil saat proses syuting film itu tersebar di jejaring sosial. (AFP Photo/Fadl Senna)

Malangpostonline.com - Keamanan di lokasi 'The Batman' dipertanyakan setelah sejumlah foto yang diduga diambil saat proses syuting film itu tersebar di jejaring sosial.

Foto-foto itu diunggah oleh pengguna akun Twitter @WadeGrav. Dalam salah satu foto terlihat seorang hendak mengendarai motor dengan syal sehingga wajahnya tidak terlihat penuh.

Orang tersebut diduga Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman. Akun @WadeGrav menjelaskan sebelumnya motor itu telah dipersiapkan dan ditunggangi orang lain sebelum Pattinson mengendarainya.

Dalam foto lain juga terlihat seseorang yang Colin Farrel, aktor pemeran tokoh Oswald Cobblepot alias Penguin dalam film The Batman.

Dalam foto itu terlihat orang yang diduga Farrel mengenakan setelan jas dan payung berwarna hitam, sangat identik dengan karakter Penguin.

Selain itu, dalam foto lain terlihat pula mobil SNG (Satellite News Gathering) bertuliskan 7tv Gotham Local News Live, juga kendaraan polisi bertuliskan Gotham Police. Gotham merupakan kota di mana Bruce tinggal.

Sebelumnya, sumber dalam proyek ini juga mengatakan kepada Variety bahwa syuting film dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.

Melansir CNN Indonesia, The Batman dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang. Selain Pattinson dan Farrel, film ini juga akan dibintangi Zoe Kravitz, Zazie Beetz, Eiza Gonzalez, dan Oscar Alicia Vikander.

Kursi sutradara diduduki oleh Matt Reeves yang mengambil alih tugas Ben Affleck pada Januari 2017 lalu. Affleck meninggalkan perannya sebagai Batman usai "Justice League" sehingga memungkinkan Reeves untuk memilih Bruce Wayne sendiri. (adp/has/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU