Super Junior Janji Kembali Temui ELF Indonesia

  • 12-01-2020 / 10:57 WIB
  • Kategori:music and movie
Super Junior Janji Kembali Temui ELF Indonesia Super Junior saat menggelar konser Super Show 8 in Jakarta di ICE BSD (CNN Indonesia/Safir Makki)

Malangpostonline.com - Super Junior berjanji akan lebih sering menyapa fan atau yang kerap disapa ELF di Indonesia di masa mendatang. Janji tersebut disampaikan sebelum Super Junior mengakhiri Super Show 8 in Jakarta di ICE BSD pada Sabtu (11/1).

"Terima kasih banyak. Super Show bisa (berlangsung) hari ini. Tahun ini kami akan berusaha lebih sering bertemu kalian semua. Terima kasih," kata Yesung.

Janji serupa disampaikan Eunhyuk. Mereka berjanji akan lebih sering bertemu ELF di Indonesia. Sebab, tahun ini mereka akan merilis album repackage bertajuk Timeless jelang akhir Januari.

Tak hanya itu, 2020 juga menjadi peringatan 15 tahun debut Super Junior ke industri musik Korea Selatan bahkan dunia. Boyband buatan SM Entertainment ini debut pada 2005.

"Jadi rencana kami akan lebih sering bertemu kalian semua. Sebentar lagi kami akan sapa kalian lewat repackage. Anda tahu lagunya 2ya2yaO. Beri cinta bagi album kami. Sampai jumpa lagi. Aku cinta kamu," kata Eunhyuk.

Donghae turut berterima kasih karena dukungan serta ELF kepada Super Junior dalam 15 tahun terakhir. Menurutnya, dukungan tersebut tak pernah berubah dan membuat Super Junior tak perlu khawatir.

"Cinta anda semua tak pernah berubah. Kalau lain kali kami ke sini lagi tak ada yang perlu kami khawatirkan. Kami butuh dukungan anda semua supaya sering ke sini," kata tutur Donghae.

Super Show 8: Infinite Time in Jakarta menjadi konser tunggal kelima Super Junior di Indonesia dan akan dimeriahkan Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun.

Mengutip CNN Indonesia, Indonesia menjadi salah satu member tetap negara tujuan Super Show, mulai dari Super Show 4 (2012), Super Show 5 (2013), Super Show 6 (2015), Super Show 7S (2019).

Namun, boyband buatan SM Entertainment ini pertama kali ke Indonesia sembilan tahun lalu untuk festival musik Korea bertajuk Korean Idols Music Concert in Indonesia (KIMCHI) 2011 bersama Park Jung-min, dan Girl's Day. Super Junior juga pernah menghadiri Music Bank di Jakarta pada 2013. (chri/eks/cnn/bua)

 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU