Rami Malek Sempat Kira Tawaran Film Dolittle Hanya 'Prank'

  • 16-01-2020 / 10:12 WIB
  • Kategori:music and movie
Rami Malek Sempat Kira Tawaran Film Dolittle Hanya 'Prank' Rami Malek sempat berpikir dirinya menjadi korban 'prank' saat menerima email dari Robert Downey Jr. yang berisi tawaran berperan di film Dolittle. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)

Malangpostonline.com - Rami Malek memamerkan kemampuannya sebagai pengisi suara karakter gorila di film terbaru Dolittle. Baru-baru ini, ia berbagi cerita tentang proses di balik layar film yang diarahkan oleh sutradara pemenang Oscar, Stephen Gaghan itu.

Menurutnya, semula ia berpikir hanya mendapat 'prank' atau dikerjai kala menerima email dari Robert Downey Jr. untuk ikut terlibat di film Dolittle. Bintang Bohemian Rhapsody itu begitu terkejut membaca pesan Downey sehingga butuh waktu beberapa lama sampai menyadari ia tak sedang ditipu.

Downey sendiri berperan sebagai karakter utama, Dr. John Dolittle sekaligus bertindak sebagai produser eksekutif.

"Saya adalah penggemar 'Mr. Robot'. Pada dasarnya saya mengirim email pada Anda, mengirimi sejumlah pesan singkat dan bahkan mencoba menghubungi lewat telepon video atau FaceTime, tapi Anda tidak membiarkan saya mengganggu Anda, dan sekarang kita berteman," ucap Downey pada Malek sambil tersenyum kala memandu acara The Ellen DeGeneres Show, Selasa (14/1) kemarin.

"Saya bahkan tidak percaya itu kamu," ungkap Malek seraya menambahkan, "Untuk sesaat, saya mendapat email dari Robert dan berpikir, 'oke, seseorang mempermainkan saya'. Dan kemudian email itu terus berdatangan dan sangat lucu."

Pesan-pesan lucu itu berhasil meyakinkan Malek bahwa pengirimnya memang Downey. Pria berusia 38 tahun ini menyatakan dirinya sama sekali tak ragu saat ditawari bergabung dalam proyek Dolittle.

"Tentu saja, ini biasanya melalui sejumlah agensi dan yang lainnya, tetapi ketika RDJ [Robert Downey Jr.] memanggilmu, itu seperti, 'Ya, tentu, saya bergabung'. Saya akan datang melakukannya," papar pemenang piala Oscar itu, dikutip dari CNN Indonesia.

Di kesempatan yang sama, Malek menyampaikan pujian pada Downey. "Saya sangat mengidolakanmu. Terima kasih atas segala yang telah kamu lakukan untuk film dan bioskop. Semua peran ini, dari Chaplin hingga Dolittle sekarang, Iron Man. Kamu melakukan segala hal yang kami lihat dan kagumi sebagai aktor, kamu sangat peduli pada kami dan saya sangat menghargainya."Dalam Dolittle Malek menyuarakan karakter seekor gorila bernama Chee-Chee. Film ini sendiri dibuat berdasarkan novel The Voyages of Doctor Dolittle karya penulis Hugh Lofting.

Dolittle mulai tayang di Indonesia pada 15 Januari 2020 dan menampilkan sejumlah bintang kenamaan seperti Emma Thompson, Marion Cotillard, Ralph Fiennes, Tom Holland, dan Kumail Nanjiani, serta pengisi suara seperti Octavia Spencer, John Cena, dan Selena Gomez. (agn/rea/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU