Sinopsis Bad Boys for Life, Misi Terakhir Duo Legendaris

  • 18-01-2020 / 11:11 WIB
  • Kategori:music and movie
Sinopsis Bad Boys for Life, Misi Terakhir Duo Legendaris Martin Lawrence dan Will Smith bersatu kembali untuk terakhir kalinya dalam Bad Boys For Life. (dok. Columbia Pictures via IMDb)

Malangpostonline.com - Film Bad Boys for Life telah secara resmi tayang di Indonesia pada 17 Januari 2020. Berikut sinopsis film yang dibintangi Will Smith.

Bad Boys for Life merupakan seri ketiga dari film Bad Boys. Kali ini, film tersebut mengisahkan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey (diperankan Will Smith) dan detektif Marcus Burnett (Martin Lawrence). Semula, mereka tak lagi menjadi rekan dalam satu misi karena Burnett sudah tua dan menjabat sebagai inspektur.

Mike, sapaan karib Michael, ditugaskan untuk menjalankan misi bersama sekelompok polisi muda. Misi tersebut tidak berjalan dengan lancar sehingga Mike akhirnya dipersatukan kembali dengan Burnett.

Film bergenre komedi aksi ini merupakan sekuel dari Bad Boys rilis pada (1995) dan Bad Boys 2 (2003). Menurut keterangan, rentang waktu yang cukup jauh dari film sebelumnya karena masalah bujet.

Film Bad Boys ketiga dikatakan telah dibahas setelah kesuksesan yang kedua, dengan Michael Bay menyatakan tertarik untuk kembali ke kursi sutradara, tetapi keterbatasan anggaran mempersulitnya.

Film ini juga telah mengalami beberapa upaya pengembangan selama dekade berikutnya, dengan berbagai penulis dan sutradara terpasang. Hingga akhirnya diumumkan pada Oktober 2018, proyek ini dilanjutkan dan syuting berlangsung dari Januari hingga Juni 2019 di Atlanta dan Miami.

Selama proses syuting, Will Smith sempat berbagi bahwa mereka tak lagi banyak melakukan adegan laga karena faktor usia.

"Ketika saya mulai [Bad Boys, 1995], saya berkata, 'kita lakukan seluruh adegan laga', kami melakukan semuanya, semuanya dari Bad Boys. 25 tahun kemudian, semuanya [dilakukan oleh pemeran] pengganti," kata Will Smith dalam acara Good Morning America.

"Hingga kemudian, mungkin tiga hari ini, saya melihat ke [Lawrence] dan berkata 'Hei, menurut lo bagaimana?'" lanjutnya. "Dia [Lawrence] berkata, 'Ya, kita mungkin mesti membiarkan pemeran pengganti mendapatkan uang!'" dikutip dari CNN Indonesia.

Tahun ini Smith telah berusia 51 tahun, sementara Lawrence berusia 54 tahun. Mereka berdua sadar di usia yang terbilang tak lagi muda, kondisi fisik tidak kuat untuk banyak melakukan adegan laga sendiri.

Film ini disutradarai Adil El Arbi dan Bilal Fallah yang sebelumnya menyutradarai film Snowfall (2017) dan Patser (2018). Bad Boys for Life juga dibintangi oleh Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Paola Núñez, Kate del Castillo, Nicky Jam, dan Joe Pantoliano. (agn/rea/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU