Taeyeon Minta Maaf Batalkan Konser di Singapura karena Corona

  • 30-01-2020 / 15:25 WIB
  • Kategori:music and movie
Taeyeon Minta Maaf Batalkan Konser di Singapura karena Corona

malangpostonline.com- Leader Girls' Generation Taeyeon meminta maaf kepada fan karena membatalkan konser The UNSEEN in SINGAPORE.

Konser solo itu rencananya digelar pada 1 Februari di Singapore Indoor Stadium. Namun, konser tersebut harus dibatalkan karena khawatir penyebarluasan virus corona.

Dalam unggahan tersebut, Taeyeon menyatakan keputusan membatalkan konser karena dirinya benar-benar mengkhawatirkan kondisi kesehatan semua orang mulai dari penggemar, staf, hingga tim teknis yang mempersiapkan serta hadir saat konser.

"Konser solo saya pada 1 Februari dibatalkan. Saya merasa berat hati kalau harus tampil dalam kondisi seperti ini. Kesehatan fan dan semua yang hadir tetap harus jadi yang pertama," tulis Taeyeon dalam Instagram Story yang diunggah pada Kamis (30/1).

Taeyeon juga meminta maaf kepada penggemar yang telah membeli tiket dan amat menantikan konser tersebut. Ia menekankan kesehatan tetap harus menjadi prioritas.

"Saya meminta maaf kepada kalian semua yang ingin menikmati penampilan tersebut. Toloh perhatikan kesehatan kalian dulu dan coba untuk mencegah terinfeksi. Saya cinta SONE," tutup Taeyeon dalam unggahan tersebut.

Kabar pembatalan konser The Unseen di Singapura pertama kali disampaikan oleh One Production selaku promotor konser tersebut. Hal itu disampaikan melalui akun resmi Twitter mereka.

Tak hanya Taeyeon, promotor juga mengumumkan penundaan konser NCT Dream, The Dream Show, di Singapura akibat kekhawatiran penyebaran virus corona.

Hingga Rabu (29/1), Singapura telah menemukan tujuh kasus virus corona.

Novel Coronavirus atau dikenal juga sebagai virus corona Wuhan merupakan jenis virus corona baru yang muncul pertama kali dan menyebar di China. Virus ini juga telah ditemukan di wilayah tetangga China seperti Macau dan Hong Kong.

Wabah yang hampir sama seperti penyakit Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS) itu hingga Rabu (29/1), telah menelan setidaknya 132 nyawa di China.

Beberapa negara telah mengonfirmasi kasus virus corona seperti Thailand (14), Taiwan (7), Jepang (7), Australia (5), Malaysia (4), Korea Selatan (4), Vietnam (2), Sri Lanka (1), dan Kamboja (1).

(chri/end/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU