Merasa Privasi Terganggu, Penyanyi Clairo Rehat Media Sosial

  • 31-01-2020 / 10:28 WIB
  • Kategori:music and movie
Merasa Privasi Terganggu, Penyanyi Clairo Rehat Media Sosial

malangpostonline.com- Penyanyi pop alternatif Clairo mengumumkan kepada seluruh penggemarnya akan berhenti sejenak dari media sosial pada Kamis (30/1).

Penyanyi yang terkenal berkat single 'Pretty Girl' ini menyatakan ada 'beberapa kejadian yang telah melewati batas dan melanggar privasinya'. Namun ia tak menjelaskan secara detail kejadian tersebut.

"Aku sangat mencintai kalian, kalian semua yang paling penting untukku dan alasan aku bisa berada disini. Namun beberapa hal terjadi yang telah melewati batas dan melanggar privasiku. Sejujurnya aku sangat sakit hati." tulisnya di akun media sosialnya.

Clairo melanjutkan, "Aku akan berhenti mengunggah di sosial media untuk sementara waktu. Kita semua manusia dan berhak untuk diperlakukan dengan hormat, aku sayang kalian semua, kita akan berjumpa lagi."

Tahun lalu, Clairo merilis album debutnya 'Immunity'. Single 'Bags' dari album itu berhasil mendapatkan nominasi dalam NME Awards 2020 di kategori Best Song In The World, sementara itu Clairo sendiri masuk nominasi Best New Act In The World.

Baru-baru ini, Clairo berkolaborasi dengan Mura Masa untuk mengisi vokal pada lagu 'I Don't Think I Can Do This Again' yang akan muncul di album 'R.Y.C'.

Ia lalu melanjutkan aktivitas dengan tur Amerika Utara, lalu bermain di Mad Cool Festival di Spanyol, dan Finsbury Park di London bersama dengan The 1975 dan Charli XCX pada bulan Juli mendatang. (gid/end/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU