Noel Gallagher Rilis Single Baru, New Moon Rising

  • 31-01-2020 / 10:43 WIB
  • Kategori:music and movie
Noel Gallagher Rilis Single Baru, New Moon Rising

malangpostonline.com- Noel Gallagher merilis single baru yang berjudul 'New Moon Rising' pada Kamis (30/1). Lagu ini diambil dari mini album dengan judul yang sama dan merupakan single kedua usai 'Wandering Star'.

EP itu sendiri akan dirilis pada 6 Maret mendatang, sekaligus jadi penutup dari tiga mini album yang dirilis dari Juni 2019 hingga Maret 2020.

Mantan gitaris dan vokalis Oasis tersebut mengumumkan peluncuran single ini dari akun media sosial miliknya.

Dikutip oleh CNN Indonesia, "Single baru 'Blue Moon Rising' rilis di mana pun besok jam 8 pagi! Jangan lewatkan video resminya, yang tayang perdana di YouTube pukul 10," kata Noel Gallagher.

Karya ini menjadi kabar terbaru dari Noel Gallagher setelah terpilih menjadi penampil utama Forest Live Festival 2020, bersama James Morrison dan Rag'N'Bone Man.

Di festival tersebut, Gallagher akan tampil bersama dengan grup pop elektro asal Australia, Confidence Man di kawasan Thetford Forest, Cannock Chase Forest, Staffordshire, dan Sherwood Pines, pada Juni mendatang.

Selain itu, Noel Gallagher juga dijadwalkan bermain di dua panggung di Manchester pada 24 dan 25 Maret, juga konser untuk Teenage Cancer Trust pada 27 Maret di Royal Albert Hall.

Bukan hanya tampil di panggung musik, diberitakan NME, Noel Gallagher juga berencana untuk rehat sejenak dari seluruh kegiatan tur.

"Saya siap untuk berhenti sejenak. Saya siap untuk berhenti tur untuk sementara waktu. Saya siap untuk beristirahat." kata Noel Gallagher.

"Saya tidak akan berkarya terlalu sering dan melakukan tur setiap 5 atau 6 tahun sekali. Bukan 2 atau 3 tahun sekali." lanjutnya. (gid/end/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU