Kreator Peaky Blinders Sebut Banyak Teka-Teki di Musim Keenam

  • 31-01-2020 / 13:56 WIB
  • Kategori:music and movie
Kreator Peaky Blinders Sebut Banyak Teka-Teki di Musim Keenam

malangpostonline.com- Kreator dan penulis Peaky Blinders, Steven Knights, menjanjikan lebih banyak teka-teki di musim keenam serial tersebut.

"(Teka-teki) membuat orang langsung menonton kelanjutannya. Saya akan terus melakukan itu dan memang sudah menjadi gaya Peaky menggunakan akhir mengandung tanda tanya," ujar Knights seperti dikutip Digital Spy, Rabu (29/1).

Knights memperingatkan para penggemar Peaky Blinders agar berhati-hati karena mereka mungkin tidak bisa meninggalkan tempat selama menonton musim keenam nanti.

Sebagian orang meragukan kemampuan tim produksi mengalahkan ketegangan di akhir musim kelima, di mana sang tokoh utama, Tommy Shelby, berada di ambang kematian setelah kegagalan upaya pembunuhan Oswald Mosley.

Menanggapi kekhawatiran ini, Knights hanya memastikan bahwa ia sudah mengantongi beberapa skenario cerita yang tak kalah seru. Ia pun memastikan bahwa Tommy tidak mati di musim keenam.

"Meninggal? Tidak akan. Dia tidak bisa mati!" ucap Knights.

Knights tak memberikan isyarat apa pun mengenai jalan cerita musim keenam. Namun, sejumlah rumor sudah beredar di internet, termasuk mengenai episode pertama yang disebut-sebut bakal berjudul Black Day.

Di tengah berbagai spekulasi ini, Knights hanya berkata, "Saya baru saja selesai menulis musim keenam dan ini yang terbaik, tapi kami kan memang selalu berkata seperti itu."

Serial televisi ini sendiri berkisah mengenai Peaky Blinders, geng mafia yang tumbuh di Birmingham, Inggris, pada medio 1890-an.

Dipimpin oleh Keluarga Shelby, Peaky Blinders memang pernah benar-benar merajai Birmingham di era peralihan dari Perang Dunia I menjelang PD II.

Peaky Blinders kini semakin digandrungi setelah serial garapan BBC tersebut tersedia di layanan Netflix. (has/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU