5 Drama Korea Terpopuler Januari 2020

  • 01-02-2020 / 14:11 WIB
  • Kategori:music and movie
5 Drama Korea Terpopuler Januari 2020 Pada awal Januari 2020, layar kaca diramaikan drama Korea romantis seperti Crash Landing On You dan Romantic Doctor Teacher Kim 2. (dok. Netflix/tvN via HanCinema)

Malangpostonline.com - Pada awal Januari 2020, layar kaca diramaikan drama Korea romantis seperti Crash Landing On You dan kembalinya dokter eksentrik dalam Romantic Doctor Teacher Kim 2. Berikut lima drama Korea terpopuler Januari 2020.

Romantic Doctor Teacher Kim 2 (Dr. Romantic 2)

Dr. Romantic 2 menceritakan tentang kehidupan seorang dokter Kim Sa-bu (Guru Kim) yang bekerja di Rumah Sakit Dol Dam, sebuah rumah sakit kecil di daerah. Kepribadian unik dokter Kim perlahan mengajarkan dokter muda di sekitarnya tentang kehidupan.

Dr. Romantic 2 atau yang juga dikenal dengan Romantic Doctor, Teacher Kim 2 ini tayang sejak 6 Januari untuk menggantikan drama VIP yang telah berakhir. Drama ini bisa disaksikan di Viu.

Berdasarkan Nielsen Korea, Romantic Doctor Teacher Kim 2 bahkan sempat meraih rating 20,7 persen pada 28 Januari.

Stove League

Baek Seung-soo merupakan general baru tim baseball profesional bernama Dream. Tim tersebut berada di peringkat tiga terbawah. Ia diberi tugas untuk memperbaiki penampilan Tim Dream.

Melansir CNN Indonesia, Baek Seung-soo bekerja bersama Lee Se-young, manajer operasi yang penuh cinta, harapan, dan mimpi atas tim Dream.

Berdasarkan Nielsen Korea, Stove League mencetak rekor tertinggi hingga 19,4 persen pada 17 Januari. Stove League bisa ditonton di Viu.

Crash Landing On You

Crash Landing On You menceritakan kisah pewaris kaya Yoon Se-ri (Son Ye-jin) yang terjebak di Korea Utara akibat insiden paralayang dan bertemu Kapten Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin).

Insiden itu membuat Kapten Ri membantu Se-ri bersembunyi di Korea Utara sambil mencari cara kembali ke Korea Selatan.

 

Meski sempat dua pekan tak tayang, Crash Landing On You tetap mendapat rating tinggi seperti 12,7 persen pada 18 Januari. Crash Landing On You bisa disaksikan di Netflix.

Woman of 9.9 Billion

Woman of 9.9 Billion merupakan drama yang dibintangi Jo Yeo-jeong usai bermain dalam film Parasite. Drama bergenre misteri thriller ini menceritakan kehidupan wanita dengan kehidupan tragis karena mengalami kekerasan dari suaminya.

Hingga suatu hari, kehidupannya berubah karena memperoleh uang tunai 9,9 miliar won (Rp118,4 miliar). Jo Yeo-jeong yang berperan sebagai Jung Seo-yeon melakukan apa pun untuk mempertahankannya. Drama ini bisa disaksikan di Viu.

Berdasarkan Nielsen Korea, Woman of 9.9 Billion tamat dengan rating 8,5 persen pada 23 Januari.

Chocolate

Lee Kang, seorang dokter bedah yang bertumbuh di kota kecil dan bercita-cita menjadi koki handal. Ia terlihat sangat dingin padahal memiliki hati yang amat baik.

Sementara itu, Moon Cha-young ketika masih kecil sempat bertemu Lee Kang di sebuah restoran. Kala itu, Lee Kang memberikannya makanan. Hal itu menjadi salah satu kenangan terbaik dan membuatnya menjadi seorang koki.

Moon Cha-young dan Lee Kang akhirnya bisa bertemu kembali di bangsal rumah sakit.

Melansir Nielsen Korea, Chocolate tamat dengan rating 4,6 persen pada 18 Januari 2020. Drama ini bisa disaksikan di Netflix. (chri/end/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU