GFriend Comeback Tanpa Penonton di Tengah Wabah Virus Corona

  • 02-02-2020 / 19:02 WIB
  • Kategori:music and movie
GFriend Comeback Tanpa Penonton di Tengah Wabah Virus Corona Gfriend akan comeback meski tanpa penonton di tengah merebaknya virus corona. (Foto: CNN Indonesia/ M Andika Putra)

Malangpostonline.com - GFriend menyatakan akan menggelar showcase comeback album terbaru tanpa dihadiri penggemar. Keputusan itu diambil atas dasar pertimbangan menghindari penyebaran wabah virus corona.

"Kesehatan dan keselamatan penonton dan artis adalah prioritas kami. Sehingga, showcase akan dilakukan tanpa penonton," tulis Source Music selaku agensi GFriend seperti dilansir Xportsnews via Naver.

Mengutip CNN Indonesia, awalnya, showcase dijadwalkan pada 3 Februari sebagai penanda comeback GFriend lewat album terbaru: LABYRINTH.

Meski tanpa penonton, showcase tetap akan ditayangkan secara langsung melalui Naver V Live. Source Music berterima kasih dan meminta maaf kepada fan atau yang kerap disapa Buddy karena telah amat menantikan acara dan comeback GFriend.

Oleh sebab itu, Source Music memastikan Buddy yang telah membeli tiket untuk bisa menyaksikan showcase akan menerima pengembalian dana secara penuh.

Selain GFriend, Super Junior juga menggelar acara comeback secara tertutup tanpa penonton. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona. Super Junior kala itu juga meminta ELF untuk tetap berada di rumah.

Beberapa program musik seperti Show! Music Core dan Music Bank juga digelar tanpa kehadiran fan. Hal tersebut juga diterapkan Inkigayo.

"Karena infeksi virus corona, Inkigayo episode 2 Februari akan dilakukan tanpa penonton langsung untuk siaran langsung dan rekaman," tulis SBS selaku stasiun televisi acara tersebut. (chr/evn/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU