Shakira-J.Lo Sukses Goyang Panggung Super Bowl 2020

  • 03-02-2020 / 11:50 WIB
  • Kategori:music and movie
Shakira-J.Lo Sukses Goyang Panggung Super Bowl 2020 Shakira dan Jennifer Lopez sukses menggoyang penonton di Miami dalam acara paruh waktu Super Bowl 2020 dengan lagu-lagu hit mereka. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)

Malangpostonline.com - Shakira dan Jennifer Lopez sukses memukau panggung Super Bowl Halftime Show 2020 yang diadakan di Hard Rock Stadium di Miami, Florida pada Minggu (2/2) malam waktu setempat.

Aksi dua penyanyi Latin ini dibuka lebih dulu oleh Shakira yang membawakan lagu She Wolf serta medley dari sejumlah lagu hit yang kemudian ditutup dengan Hips Don't Lie. Penyanyi yang tampil tepat di hari ulang tahunnya itu hadir dengan gaun mini rumbai warna merah keunguan.

Tak lama setelah itu, Jennifer Lopez muncul dengan jumpsuit hitam membangkitkan nostalgia dengan hit Jenny From the Block.

Melansir CNN Indonesia, diaksinya ini, penyanyi yang kerap disapa JLo itu memamerkan kemampuan pole dancing, seperti perannya di film Hustlers.

Usai itu, Jlo mengganti busananya dengan jumpsuit warna perak dan melanjutkan aksi dengan hit "Love Don't Cost a Thing," "Get Right, "On the Floor" serta "Que Calor."

Sebagai kejutan, Shakira dan JLo juga memboyong rapper J. Balvin dan Bad Bunny. Sayang, kehadiran dua pria itu tak begitu berarti dan cenderung mudah terlupakan.

Hal yang menjadi perhatian justru kemunculan putri JLo, Emme yang ikut tampil untuk menyanyikan Let's Get Loud. Gadis berusia 11 tahun itu kemudian menyanyikan lagu Bruce Springsteen "Born in the A.S" dengan sang ibu yang muncul dalam jubah bendera Puerto Rico, bukan Amerika.

Sebagai penutup, JLo dan Shakira hadir bersama dengan membawakan hit besar keduanya yakni On the Floor dan Waka Waka (This Time for Africa).

Aksi yang berlangsung selama 15 menit itu lantas meraih puja-puji dari pesohor Amerika seperti Lady Gaga dan Kim Kardashian.

"@JLo dan @Shakira dan seluruh penampil spesial sangat luar biasa. Sebuah penampilan paruh waktu yang amat menyenangkan, saya menari dan tersenyum sepanjang waktu. Perempuan hebat yang juga seksi, baik terlihat kamera atau tidak. Mencintai kalian berdua perempuan cantik, seksi, dan berbakat," tulis Gaga. (agn/end/cnn/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU