GFriend sampai BTS, Sederet Idol yang Comeback Februari 2020

  • 03-02-2020 / 13:56 WIB
  • Kategori:music and movie
GFriend sampai BTS, Sederet Idol yang Comeback Februari 2020 GFriend dijadwalkan comeback pada Senin (3/2). (dok. 1theK via YouTube)

Malangpostonline.com - Sejumlah idol Korea akan comeback dalam Februari 2020. GFriend akan mengawali daftar tersebut dengan merilis mini album kedelapan yang bertajuk '回:LABYRINTH' pada Senin (3/2).

LABYRINTH merupakan karya pertama GFriend yang dirilis setelah Source Music diakuisisi Big Hit Entertainment pada Juli 2019. Big Hit menilai girlband itu kuat dan penuh semangat.

Tak hanya itu, agensi rupanya juga menyadari GFriend selama ini dikenal melalui keselarasan tarian antarmember dan koreografi yang luar biasa.

Di tanggal yang sama, girlband EVERGLOW juga akan merilis mini album perdana bertajuk 'Reminiscence'.

Girlband Loona akan kembali pada Rabu (5/2) lewat album perdana bertajuk '#'. Keesokan harinya (6/2), iKON akan merilis mini album ketiga bertajuk i DECIDE. Album tersebut menjadi yang pertama dirilis iKON setelah leader B.I atau Hanbin keluar dari grup dan YG Entertainment.

Kendati demikian, YG Entertainment mengatakan sejumlah lagu yang telah dibuat atau ditulis B.I bersama produser agensi tetap masuk dan bakal dirilis dalam i DECIDE.

Sementara itu, girlband Rocket Punch dan The Boyz akan kembali bersama lewat album baru pada 10 Februari.

Pada 12 Februari, boyband Pentagon juga akan kembali dengan Universe: the Black Hall yang menjadi album penuh perdana sejak debut pada 2016. Album tersebut dirilis tujuh bulan sejak mereka melepas mini album kesembilan, SUM(ME:R).

Melansir CNN Indonesia, merilis The Korea Herald, girlband IZ*ONE juga akan kembali pada pekan ketiga Februari. Girlband jebolan Produce 48 ini bakal mulai kembali beraktivitas pada 17 Februari usai hiatus karena masalah manipulasi suara.

Jelang akhir Februari 2020, BTS akan merilis album penuh bertajuk 'Map of the Soul: 7' pada 21 Februari. Album tersebut telah dipesan lebih dari 3,42 juta keping dalam pekan pertama pra-penjualan.

Selain GFriend dan BTS, Big Hit Entertainment juga mengatakan 8Eight akan merilis single digital pada Jumat mendatang. (chri/rea/cnn/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU