Virus Corona, GOT7 Batal Manggung di Thailand dan Singapura

  • 04-02-2020 / 10:15 WIB
  • Kategori:music and movie
Virus Corona, GOT7 Batal Manggung di Thailand dan Singapura GOT7 terpaksa membatalkan tiga konser di Thailand dan Singapura karena penyebaran wabah virus corona. (dok. JYP Entertainment)

Malangpostonline.com - GOT7 terpaksa membatalkan tiga konser mendatang mereka di Thailand dan Singapura, karena wabah virus corona. Pihak promotor, 4NOLOGUE mengatakan hal itu diputuskan lantaran 'kekhawatiran tentang penyebaran virus corona'.

Sedianya, GOT7 dijadwalkan manggung di Bangkok pada 15 dan 16 Februari, serta di Singapura pada 22 Februari. Ketiga konser itu merupakan rangkaian dari Keep Spinning World Tour.

Sampai sekarang, belum diketahui sampai kapan penundaan tersebut ditetapkan.

Melansir CNN Indonesia, keputusan GOT7 itu menyusul sederet idol K-pop lain yang melakukan hal serupa. Pada Selasa (28/1), Super Junior sempat menggelar comeback di Korea Selatan secara tertutup, sementara Taeyeon yang harusnya konser di Singapura pada Sabtu (1/2) lalu pun dibatalkan.

NCTzen, sebutan untuk penggemar NCT, bahkan meminta konser NCT Dream di Macau pada 7 dan 8 Februari mendatang dibatalkan. Selain itu, Kim Soo-hyun, Kang Sung-hoon, Kim Woo-seok, dan SF9 juga tak dapat memenuhi jadwal jumpa fan mereka.

Sampai dengan Minggu (2/2) kemarin, pemerintah China melaporkan korban tewas akibat virus corona menjadi total 362 orang. Sekitar 56 orang meninggal dunia berasal dari Provinsi Hubei, tempat penyebaran pertama virus tersebut.

Saat ini, virus corona dilaporkan telah menyebar ke lebih dari 20 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Prancis, Jerman, dan Jepang. (rea/cnn/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU