Serial Kingdom Season 2 Bakal Tayang pada 13 Maret di Netflix

  • 06-02-2020 / 13:38 WIB
  • Kategori:music and movie
Serial Kingdom Season 2 Bakal Tayang pada 13 Maret di Netflix Kingdom season dua akan tayang di Netflix mulai 13 Maret mendatang. (Foto: Netflix)

Malangpostonline.com - Perjuangan Joo Ji-hoon dan Bae Doo-na melawan zombie akan berlanjut dalam serial Kingdom musim kedua mulai 13 Maret 2020. Kabar tersebut disampaikan Netflix selaku layanan streaming yang menayangkan serial tersebut lewat akun resmi Twitter.

"Mereka lagi menghindari zombie karena Kingdom S2 akan tayang 13 Maret!" cuit akun Netflix Indonesia pada Kamis (6/2).

Dalam video trailer yang diunggah menyertai cuitan tersebut, Joo Ji-hoon dan Bae Doo-na ditampilkan mengamati pergerakan sekumpulan zombie dengan intens. "Darah akan tertumpah," demikian keterangan dalam video.

Kingdom musim pertama dimulai dengan menampilkan keserakahan dan haus kekuasaan dari klan Cho. Hal itu membuat Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji-hoon) terdepak dari Istana Kerajaan.

Tak hanya itu, keserakahan tersebut juga menyebabkan sebuah wabah misterius menyebar dan mengubah Joseon menjadi tempat yang mengerikan. Orang yang terserang wabah diceritakan jadi tak bisa mati dan selalu lapar akan daging segar.

Hal itu memaksa Lee Chang kembali untuk mencari tahu sumber wabah. Wabah bukan satu-satunya masalah yang ia temui. Ia juga harus menghadapi perjuangan berdarah yang dipicu oleh sebuah rencana rahasia dari pihak berkuasa di era Joseon.

Serial Kingdom Season 2 Bakal Tayang pada 13 Maret di NetflixSerial Kingdom yang tayang di Netflix akan memasuki season kedua mulai 13 Maret mendatang. (Foto: Dok. Netflix)

Sementara itu, Kingdom musim kedua disebut memiliki permasalahan yang lebih dalam dari penyebaran penyakit dan perebutan takhta kerajaan.

dikutip dari CNN Indonesia. prjuangan Joo Ji-hoon dan Bae Doo-na melawan zombie akan diramaikan dengan kehadiran aktris Jun Ji-hyun dalam serial Kingdom season 2.

Jun Ji-hyun disebut akan memegang peran penting dalam episode terakhir Kingdom musim kedua. Peran itu bakal berkembang jadi salah satu tokoh sentral di musim ketiga.

Kingdom merupakan serial Korea pertama yang dibuat Netflix. Serial tersebut ditulis oleh Kim Eun-hee yang sebelumnya sudah menarik perhatian lewat drama Signal. Serial ini juga disutradarai Kim Sung-hoon yang sebelumnya menggarap drama Tunnel.  (chri/rea/cnn//bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU