Cokelat Isi Ganja hingga Macaron, Makanan Mewah di Goodie Bag Oscar 2020

  • 10-02-2020 / 10:40 WIB
  • Kategori:music and movie
Cokelat Isi Ganja hingga Macaron, Makanan Mewah di Goodie Bag Oscar 2020 Foto: Istimewa

Malangpostonline.com -  Penghargaan film paling bergengsi Oscar, selalu menghadirkan goodie bag untuk para peraih nominasi. Tahun ini goodie bag diisi dengan banyak makanan mewah.

The Academy Awards atau Oscar yang ke-92 kembali digelar Dolby Theatre, Hollywood, Amerika (09/02). Menang atau tidak menang semua aktor dan aktris peraih nominasi dari semua kategori, akan mendapatkan goodie bag atau tas hadiah senilai $225000 (Rp 3 miliar).

Di antara tiket menginap hingga berlayar di kapal pesiar mewah. Para aktor dan aktris juga mendapatkan berbagai makanan mewah yang dibuat secara khusus dengan nilai mencapai ratusan juta rupiah.

Goodie bag Oscar 2020 dilengkapi dengan paket katering sehat dari Longevity Institute seharga 249$ (Rp 3.412.370). Terdiri dari makanan berbasis sup, biskuit, minyak zaitun, dan minuman sehat.

Lalu para aktor dan aktris akan dimanjakan dengan cokelat isi ganja dari Coda Signature. Cokelat mewah ini diberi minyak ekstrak dari ganja, dengan rasa yang dibuat khusus sesuai selera para peraih nominasi. Delapan paket cokelat akan diterima di setiap goodie bag dengan pilihan rasa Fire, Orange, Maple, Pecan, Kopi, dan donat.

Lengkap dengan dua tiket makan malam spesial di restoran Field Kitchen, California.Restoran ini terkenal dengan hidangan yang dibuat langsung dengan bahan-bahan organik dan segar.

Di bagian minuman ada beberapa produk vodka hingga wine eksklusif yang mewarnai isi goodie bag. Seperti cocktail sirup dari CBD Barkeep, edisi terbatas vodka dari Trust Me Vodka, dan sebotol tequila Prospero.

Kemudian ada juga koleksi macaron dari Mad Mac Macarons, bar kacang dari Fast Bar, dan cookies cokelat dari Pepperidge Farm's Dark Chocolate yang spesial.

"Setiap orang pasti menyukai hadiah tanpa memandang kekayaan atau seberapa terkenalnya mereka. Meski goodie bag Oscar bukan berisi barang-barang yang mereka butuhkan, tapi ini merupakan gabungan dari pujian dan penghargaan atas penampilan mereka yang memukau di tahun ini. Setiap hadiah ini tidak dipandang dari harganya," tutur Lash Fary selaku Distinctive Assets. Perusahaan marketing yang merancang goodie bag Oscar 2020.(sob/odi/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU