Mark Ruffalo Disebut Diincar untuk Serial Parasite

  • 11-02-2020 / 13:26 WIB
  • Kategori:music and movie
Mark Ruffalo Disebut Diincar untuk Serial Parasite Aktor Mark Ruffalo disebut sudah diincar untuk bergabung dalam serial televisi Parasite yang masih dalam proses pembahasan. (AFP Photo/Angela Weiss)

Malangpostonline.com - Serial televisi Parasite kembali menjadi perbincangan setelah film tersebut menang besar di Oscar 2020. Kali ini, serial tersebut disebut sudah mengincar aktor untuk jadi pemeran utama.

Melansir Aceshowbiz, aktor Mark Ruffalo dikabarkan telah dihubungi untuk memerankan karakter utama dalam serial televisi Parasite. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi.

Ide pembuatan serial Parasite disampaikan oleh sutradara Parasite, Bong Joon-ho, saat meraih nominasi Oscar 2020. Kemudian ia menggandeng sineas yang meraih trofi Golden Globe berkat Succession, Adam McKay, untuk menggarap serial Parasite.

Meski begitu, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa saat ini kesepakatan belum final. Serial Parasite disebut-sebut kemungkinan besar akan tayang di HBO yang sempat 'bertarung' dengan Netflix untuk hak tayang.

Melansir CNN Indonesia, Bong dan McKay disebut akan mengadaptasi film tersebut menjadi sebuah serial berbahasa Inggris. Keduanya juga akan berperan sebagai eksekutif produser untuk serial Parasite.

CJ Entertainment selaku studio film Parasite juga akan campur tangan dalam pembuatan serial, mulai dari Jerry Ko menjadi co-eksekutif, hingga Fred Lee sebagai produser bersama Miky Lee.

Parasite merupakan film satire yang menggambarkan kesenjangan sosial dan ekonomi dua keluarga, Park dan Kim. Secara perlahan, satu per satu anggota keluarga Kim bekerja di kediaman Park.

Hubungan keluarga Park dan Kim berkembang secara kompleks dan saling membahayakan. Meski demikian, Bong Joon-ho tak lupa menambahkan unsur humor dalam film tersebut.

Sejak tayang perdana di Cannes pada 2019, Parasite meraih banyak penghargaan internasional, seperti Palme d'Or, juga menjadi film Korea pertama yang memenangkan Best Pictures dari National Society of Film Critics. (adp/end/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU