JYP Entertainment Konfirmasi Kondisi Kesehatan Mina TWICE

  • 12-02-2020 / 13:50 WIB
  • Kategori:music and movie
JYP Entertainment Konfirmasi Kondisi Kesehatan Mina TWICE Agensi mengumumkan mempertimbangkan Mina untuk segera dapat bergabung dengan kegiatan TWICE. (dok. JYP Entertainment)

Malangpostonline.com - JYP Entertainment kembali merilis perkembangan terbaru kesehatan Mina TWICE. Kali ini, agensi mengatakan kesehatan Mina sudah stabil dan diperkirakan segera dapat mengikuti aktivitas TWICE.

"Kondisi kesehatan Mina sudah lebih baik dan stabil. Aktivitas mendatang akan dilakukan dengan mempertimbangkan kesehatan Mina," tulis JYP Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver.

Mina sudah hiatus dari hampir seluruh aktivitas TWICE sejak Juli 2019. Keputusan itu diambil karena gangguan kecemasan yang ia derita.

Ia kemudian kembali ke Osaka untuk beristirahat. JYP Entertainment mengatakan hal itu dilakukan sebab Mina membutuhkan perawatan tambahan, tindakan dari para profesional, dan istirahat yang cukup.

Namun, penyanyi kelahiran 24 Maret 1997 ini ikut serta dalam beberapa agenda TWICE, tergantung kondisi kesehatan saat itu, seperti bergabung dalam album Feel Special yang dirilis pada September 2019 meski tak ikut promosi.

Melansir CNN Indonesia, Mina juga mengejutkan penggemar dengan hadir perayaan ulang tahun debut keempat TWICE pada 20 Oktober 2019.

Penyanyi bernama lengkap Myoi Mina ini juga sempat dikonfirmasi menghadiri fan-meeting di Tokyo pada 1-2 Februari. Namun, hal tersebut tak terealisasi. Acara itu dibatalkan karena khawatir penyebaran virus corona.

Kendati demikian, Mina akhirnya kembali menyapa fan atau yang akrab disapa ONCE dalam konser TWICE di Fukuoka pada 11 Februari. (chri/rea/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU