Masuk Usia 51 Tahun, Jennifer Aniston Makin Mempesona

  • 13-02-2020 / 10:11 WIB
  • Kategori:music and movie
Masuk Usia 51 Tahun, Jennifer Aniston Makin Mempesona Jennifer Aniston (REUTERS/Mario Anzuoni)

Malangpostonline.com - Seperti kata pepatah makin tua makin jadi. Begitulah gambaran yang tepat untuk seorang aktris, Jennifer Aniston.

Wanita yang baru saja berulang berulang tahun ke-51, Selasa (11/2) ini menandai hari jadinya dengan deretan gaya seksi untuk pemotretan majalah dalam sebuah Interview. Tak tampak bahwa ia sudah berusia lebih dari separuh abad.

Sedikit mengulas soal biografi nya, wanita yang lahir di Sherman Oaks, California, AS ini ternyata dibesarkan di lingkungan seni dan drama. Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika Jen kemudian juga memiliki bakat akting.

Saat beranjak dewasa, Jen yang sempat bekerja sebagai kru di teater Broadway ini tak lantas memutuskan untuk berkarir sebagai aktris. Sebelumnya, dia sempat menjajal beberapa pekerjaan seperti menjadi telemarketer, pelayan dan pengantar pesanan dengan sepeda.

Jen yang merasa bosan dan ingin sukses kemudian memberanikan diri untuk memasuki dunia Hollywood dengan memutuskan tinggal di Los Angeles, California, pada tahun 1989.

Melansir CNBC Indonesia, Jen pun berhasil memulai debutnya sebagai aktris lewat drama televisi Molloy dan Camp Cucamonga. Karir nya semakin berkembang dan memberinya banyak peluang untuk merambah dunia film layar lebar. Adapun film pertamanya yakni "Leprechaun" (1993).

Lalu, dia pun mengikuti audisi untuk sitkom yang tayang di jaringan TV kabel NBC, "Friends" (1994 - 2004) sebagai gadis manja Rachel Green di serial tersebut. Membuahkan hasil, Jen berhasil meraih penghargaan di ajang Gloden Globe 2003 untuk kategori Best Performance by an Actress in a Television Series - Musical or Comedy.

Tak sekedar itu, dia juga banyak membintangi berbagai film terkenal seperti Picture Perfect, The Object of My Affection, The Bounty Hunter, The Switch, Just Go With It dan Bruce Almighty. Selain itu, ada juga beberapa film box office diantaranya Along Come Polly, The Break-Up, Marley & Me dan He's Just Not That into You.

Mantan istri Brad Pitt ini, juga tampil di banyak iklan dan menjadi duta merek untuk banyak perusahaan terkenal. Dia juga muncul di banyak video musik seperti 'Walls' dan to I Want to in Love '. Tidak hanya film, pada 2002 dia juga mendirikan perusahaan produksi film bernama Plan B Entertainment. Itu adalah usaha patungan dengan Brad Pitt dan Brad Gray.

Kemudian dia menarik diri dari sana untuk membentuk Echo Films, perusahaan produksi lain, dengan Kristin Hahn. Selain itu, ia adalah salah satu pemilik perusahaan perawatan rambut yang disebut 'Living Proof'.

Prestasi demi prestasi pun dia buktikan, terbukti pada 2003, Jen mendapatkan penghargaan dari Golden Globe Awards sebagai Best Performance by an Actress in a Television Series - Comedy or Musical pada serial Friends (1994).

Kemudian, dia juga mendapatkan penghargaan di 2002 dari Primetime Emmy Awards sebagai Outstanding Lead Actress in a Comedy Series untuk serial Friends juga.

Pada 2015, Aniston dianugerahi Penghargaan Aktris Terbaik untuk perannya dalam film Cake di Capri Hollywood Film Festival. Dia juga menerima nominasi untuk karya yang sama dalam kategori yang sama untuk Broadcast Film Critics Association Awards, tetapi gagal untuk menang. Selain itu, ia memenangkan beberapa People's Choice Awards dan Teen Choice Awards untuk perannya dalam berbagai acara TV dan film. (gus/gus/cnbc//bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNBC
Fotografer : CNBC

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU