Dakota Johnson Sutradarai Klip Baru Coldplay, Cry Cry Cry

  • 16-02-2020 / 19:24 WIB
  • Kategori:music and movie
Dakota Johnson Sutradarai Klip Baru Coldplay, Cry Cry Cry Coldplay dalam video musik Cry Cry Cry yang diarahkan oleh aktris Dakota Johnson. (Foto: Coldplay/YouTube)

Malangpostonline.com - Aktris Dakota Johnson memulai debut sebagai sutradara . Ia dipercaya mengarahkan video musik terbaru Coldplay, Cry Cry Cry yang diambil dari album Everyday Life.

Dalam video tersebut, Johnson yang juga mengencani vokalis Coldplay Chris Martin, bekerja sama dengan sutradara Cory Bailey. Pengambilan gambar dilakukan di Rivoli Ballroom di Inggris, dan baru tayang perdana pada Jumat (14/2) lalu.

Melansir CNN Indonesia, video musik Cry Cry Cry menampilkan Chris Martin dan rekan-rekannya menjadi band pengiring sebuah acara dansa. Sepasang remaja lantas menari dengan latar belakang bergaya 1950-an, dan pasangan itu digambarkan terus menari sampai mereka tua.

Di akhir video, keduanya sudah lanjut usia, namun masih menari berdua dengan gerakan pelan. Ruangan dansa yang tadinya meriah dan ramai dengan banyak kemilau, kini gelap dan muram, namun cinta tak memudar di antara pasangan itu.

Cry Cry Cry terdengar seperti balada lama, dengan Martin menyanyikan lirik, "In a book about the world/ Called the luminous things/ There are trees and flowers growing/ While Jizo Bodhisattva sings. When you cry, cry, cry, baby/ When you cry, cry, cry/ When you cry, cry, cry, baby/ I'll be by your side."

Pada November lalu, Codplay melepas Everyday Life. Album itu menduduki peringat satu di Inggris dalam minggu debut, dan menjadi salah satu album yang paling cepat terjual sepanjang 2019, mengikuti No.6 Collaborations Project dari Ed Sheeran dan Divinely Uninspired to a Hellish Extent milik Lewis Capaldi.

Chris Martin mengakui Coldplay membutuhkan keberanian untuk merilis Everyday Life, karena 'beberapa persepsi telah berubah'.

"Antara kau dan saya dan mereka yang menonton, kami harus memberanikan diri melakukan hal ini. Ini pertama kalinya kami benar-benar mengatakan apa yang kami pikirkan tentang beberapa hal," katanya kepada Rolling Stone.

Ia menambahkan, "Kami berusaha berempati dan jadi agak tidak tersaring. [Album ini] benar-benar tidak disaring. Sangat mentah dan murni."

Everyday Life adalah rilisan kedelapan Coldplay. Album ini terbagi jadi dua, masing-masing bertajuk Sunrise dan Sunset. Sejak Oktober tahun lalu, mereka telah melepas Orphans, Arabesque, Everyday Life sebagai single, disusul Daddy dan Champion of the World. (rea/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

 

 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU