Pemeran Utama Ungkap Adegan Favorit di Crash Landing on You

  • 18-02-2020 / 08:49 WIB
  • Kategori:music and movie
Pemeran Utama Ungkap Adegan Favorit di Crash Landing on You

Malangpostonline.com-- Drama Crash Landing On You tamat dengan capaian luar biasa. Jelang tamat, drama yang dibintangi Son Ye-jin dan Hyun Bin meraih rating 21,6 persen.

Angka itu melampaui capaian drama Goblin (20,5 persen) pada 2017 dan membuat Crash Landing On You menjadi drama rating tertinggi sepanjang sejarah saluran televisi tvN.

Setelah berakhir, empat pemeran inti Crash Landing On You memilih adegan terfavorit dari 16 episode yang tayang sejak 14 Desember 2019-16 Februari 2020.

Hyun Bin yang berperan sebagai Kapten Ri Jeong-hyeok, prajurit dan anak petinggi militer Korea Utara, memilih akhir episode 9 ketika Ri Jeong-hyeok melewati batas Korea Utara dan Korea Selatan karena menyadari perasaannya terhadap Yoon Se-ri.

"Adegan itu menunjukkan perasaan Ri Jeong-hyeok yang berani melewati garis batas militer untuk mengikuti Yoon Se-ri. Itu menjadi momen dua orang tersebut harus menghadapi kenyataan," kata Hyun Bin.

Sementara itu, Son Ye-jin yang berperan menjadi Yoon Se-ri, pebisnis sekaligus anak konglomerat Korea Selatan ini memilih episode 12 sebagai kesukaannya.

Ia menyukai momen ketika Se-ri dan Kapten Ri berdiskusi sambil minum bersama. Kala itu, Kapten Ri mengungkapkan perasaan kepada Se-ri yang terdengar seperti lamaran.

"Saya banyak tertawa dan menangis ketika menjadi Yoon Se-ri. Lebih dari itu, saya benar-benar bahagia. Saya berterima kasih kepada semua orang yang menyukai dan mendukung kami," kata Son Ye-jin seperti dilansir imbc via Naver.

Aktris Seo Ji-hye memilih episode delapan sebagai salah satu bagian favoritnya. Ia berperan sebagai Seo-Dan, anak orang kaya di Korea Utara yang menjadi tunangan Kapten Ri selama 10 tahun.

Dalam episode delapan, Seo-Dan dan ibunya, Go Myung-eun (Jang Hye-jin) memperlihatkan kehangatan hubungan ibu dan anak.

Go Myung-eun mengungkapkan kekhawatirannya kepada Seo-Dan terkait kebahagiaan dan rencana pertunangan. Namun, Seo-Dan dengan tenang mengatakan dirinya akan hidup lebih bahagia dibandingkan siapapun.

Adegan tersebut dinilai paling menyentuh karena sebagian besar adegan Seo-Dan dan Go Myung-eun adalah pertengkaran kecil.

"Saya bahagia dan berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan penonton terhadap drama ini. Saya tak akan pernah melupakan waktu saya bermain dalam Crash Landing On You," kata Seo Ji-hye.

Terakhir, aktor Kim Jung-hyun mengungkapkan amat menyukai adegan ketika Kapten Ri berhasil menemukan Se-ri di Seoul, Korea Selatan.

Dalam episode 11, Kapten Ri menunjukkan kemampuannya mengingat alamat yang tak sengaja diucapkan Se-ri ketika masih di Korea Utara. Saat itu, Se-ri tak memberi tahu detail sehingga Kapten Ri membutuhkan waktu lebih lama untuk menemukan Se-ri di Seoul.

Kim Jung-hyun mengaku paling menyukai adegan kala Kapten Ri mengatakan telah mencari kemana-mana selama ini tepat kala bertemu Yoon Se-ri.

"Saya rasa itu menjadi salah satu line paling fantastis dalam drama ini. Itu amat membekas di ingatan saya karena banyak memainkan perasaan," kata Kim Jung-hyun.

Crash Landing On You menceritakan kisah cinta Yoon Se-ri dan Captain Ri Jeong-hyeok yang dimulai akibat insiden paralayang. Crash Landing On You masih bisa disaksikan di Netflix dan akan digantikan dengan drama Hi Bye, Mama pada 22 Februari. (chri/end/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU