Ashraf Sinclair, Aktor Lintas Negara yang Romantis

  • 18-02-2020 / 08:52 WIB
  • Kategori:music and movie
Ashraf Sinclair, Aktor Lintas Negara yang Romantis

Malangpostonline.com-- Kabar duka muncul dari keluarga Bunga Citra Lestari (BCL). Sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2) pagi.

Manajer Ashraf, Erlangga, mengonfirmasi berita tersebut lewat pesan teks. "Innalillahi Wa Inna Illaihi Roji'un. Telah meninggal dunia, Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari, pada hari ini, Selasa, 18 Februari 2020, jam 04.51 di RS MMC Kuningan," tulisnya.

Ashraf, yang lahir di London pada 18 September 1979, adalah seorang aktor, pembawa acara, dan model. Ia memiliki darah Inggris dari sang ayah.

Ia dikenal di Malaysia ketika membawakan acara Box Office yang tayang di ntv7. Ashraf kemudian berperan dalam film layar lebar Gol & Gincu (2005), juga serial bertajuk sama, serta serial Realiti, keduanya tayang di televisi lokal.

Kisah cintanya dengan aktris dan penyanyi Indonesia BCL dimulai dari ketidaksengajaan. Kala itu, wanita yang sedang populer lewat lagu Sunny tersebut memiliki jadwal wawancara dengan sebuah program televisi Malaysia. Ashraf hadir sebagai pengganti pembawa acara yang semestinya mewawancarai BCL.

Cinta bersemi di antara Malaysia-Indonesia, dan terus berlanjut hingga Ashraf meminang BCL pada 2008. Mengikat janji setia di Jakarta, Ashraf kemudian pindah ke Indonesia. Mereka memiliki seorang anak lelaki bernama Noah yang lahir pada 2010.

Di Indonesia sendiri, Ashraf lantas banyak menerima tawaran berperan di sinetron. Sejak 2008, ia hadir lewat Sekar, disusul Cinta dan Anugerah (2009), Sejuta Cinta Marshanda (2010), Kasih dan Cinta, Anugerah, serta Binar Bening Berlian pada 2011.

Di 2012, Ashraf tampil dalam Putri Bidadari dan Tukang Bubur Naik Haji. Dua tahun kemudian, ia berperan dalam Pashmina Aisha dan Catatan Hati Seorang Istri, juga Catatan Hati Seorang Istri 2 (2016), serta Cinta yang Hilang (2018) dan yang sedang berjalan, sinetron Dewi sebagai Dokter Fahri.

Tak hanya itu, Ashraf pun pernah muncul dalam film bioskop Saus Kacang (2008) dan The Real Pocong (2009). Namun, ia lebih banyak beraksi bersama istri untuk iklan berbagai produk, mulai produk kopi sampai pewarna rambut.

Ashraf kerap mengunggah kebersamaan dengan keluarga kecilnya di Instagram. Ia tak pernah segan memperlihatkan kemesraan dan kasih terhadap BCL dan putranya, membuat ia sering disebut pria romantis.

(rea/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU