Perdana, AB6IX Tak Sabar Sapa Fan di Jakarta 11 April

  • 22-02-2020 / 12:56 WIB
  • Kategori:music and movie
Perdana, AB6IX Tak Sabar Sapa Fan di Jakarta 11 April AB6IX mengaku tak sabar bakal bertemu fan mereka pertama kali di Jakarta pada 11 April dalam rangkaian AB6IX 1ST WORLD TOUR <6IXENSE> IN JAKARTA. (dok. BrandNew Music)

Malangpostonline.com - AB6IX akan menyapa fan di Jakarta, Indonesia pada 11 April 2020. Boyband beranggotakan Lim Young-min, Jeon-woong, Kim Dong-hyun, Park Woo-jin, dan Lee Dae-hwi ini perdana ke Jakarta untuk menggelar AB6IX 1ST WORLD TOUR IN JAKARTA. Konser tersebut termasuk rangkaian tur dunia perdana AB6IX sejak 2019.

AB6IX merupakan boyband yang bernaung di bawah agensi BrandNew Music. Beberapa anggota AB6IX sempat debut dalam grup lain, mulai dari Young-min dan Dong-hyun yang debut sebagai duo MXM pada 2017.

MXM bersama Jeong Se-woon dan Lee Gwang-hyun, mantan kontestan Produce 101 season 2 juga membentuk grup YDPP.

Sementara itu, Lee Dae-hwi dan Park Woo-jin sempat debut dalam WANNA ONE. Kala itu, mereka berdua berhasil berada di peringkat tiga dan enam Produce 101 season 2 sehingga debut dalam WANNA ONE bersama Kang Daniel, Yoon Ji-sung, Hwang Min-hyun, Kim Jae-hwan, Ha Sung-woon, Ong Seong-wu, Park Ji-hoon, Bae Jin-young, dan Lai Kuan-lin.

Melansir CNN Indonesia, AB6IX akhirnya resmi debut pada 22 Mei 2019 dengan mini album perdana bertajuk B:COMPLETE dan lagu utama BREATHE yang turut ditulis bersama Lee Dae-hwi.

Grup ini kemudian comeback dengan album penuh bertajuk 6IXENSE dan lagu utama Blind for Love pada 7 Oktober 2019. Pada November 2019, AB6IX menggelar konser solo perdana di Olympic Gymnastics Arena.

AB6IX kembali pada 13 Februari 2020 dengan mini album 5NALLY. Mini album tersebut memiliki lima lagu solo dari masing-masing member.

Sementara itu, AB6IX 1ST WORLD TOUR sudah dimulai sejak 9 November 2019 di Seoul, Korea Selatan. Dalam rangkaian tur tersebut, AB6IX juga akan mengunjungi Tokyo, Bangkok, Taipei, Osaka, Kuala Lumpur, dan Makau.

Mereka juga akan mengunjungi beberapa kawasan di Amerika seperti Atlanta, Chicago, Minneapolis, Dallas, San Francisco, dan Los Angeles.

Jakarta menjadi salah satu perhentian AB6IX untuk tur dunia tersebut. "Mereka bekerja keras dan tak sabar menunjukkan berbagai aksi panggung dan penampilan solo untuk dinikmati para ABNEW (fan AB6IX)," tulis keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com.

 

Fan AB6IX atau yang kerap disapa ABNEW bisa memilih tiket mulai dari yang termurah Rp1,1 juta (BRONZE/numbered seat), Rp1,6 juta (SILVER/numbered seat), Rp2,1 (GOLD/numbered seat), Rp2,6 juta (PLATINUM/numbered seat), dan Rp2,6 juta (DIAMOND/berdiri).

AB6IX 1ST WORLD TOUR IN JAKARTA akan digelar pada 11 April 2020 di Tennis Indoor Senayan pukul 15.00 WIB. Tiket konser akan dimulai pukul 23 Februari pukul 14.00 secara daring. (chri/end/cnn/bua)

 

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-propert

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU