YG Entertainment Konfirmasi Bakal Bentuk Girlband Baru

  • 27-02-2020 / 13:09 WIB
  • Kategori:music and movie
YG Entertainment Konfirmasi Bakal Bentuk Girlband Baru Agensi YG Entertainment mengonfirmasi akan mengorbitkan girlband baru dalam waktu dekat. (dok. YG Entertainment via Wikipedia)

Malangpostonline.com - YG Entertainment mengonfirmasi akan membentuk girlband baru tak lama lagi. Konfirmasi disampaikan setelah salah satu media lokal Korea mengabarkan YG sudah dalam tahap akhir jelang merilis girlband baru setelah BLACKPINK.

"Itu benar, kami merencanakan girlband baru. Tanggal detail akan diungkap melalui pengumuman resmi dalam waktu dekat," kata YG Entertainment, dikutip dari CNN Indonesia.

Sebelumnya, YG Entertainment diberitakan sudah dalam tahap finalisasi member. Para member disebut sudah menandatangani kontrak eksklusif bersama salah satu agensi musik terbesar di Korea Selatan tersebut.

Berdasarkan rumor yang beredar, girlband tersebut akan diberi nama Baby Monsters. Melansir Sports DongA, girlband itu direncanakan debut pada semester kedua tahun ini.

Girlband bukan menjadi satu-satunya proyek YG Entertainment saat ini. Agensi yang menaungi BIGBANG, WINNER, iKON, Sechkies, dan AKMU ini juga berencana merilis boyband baru, TREASURE, pada 2020. Agensi telah mulai mempromosikan TREASURE, salah satunya lewat video bertajuk Going Crazy.

Di waktu bersamaan, YG Entertainment mengatakan juga masih fokus menyiapkan comeback bagi BLACKPINK dan WINNER.

Sebelumnya, YG Entertainment dituntut fan BLACKPINK yang kerap disapa BLINK untuk lebih memperhatikan grup termuda di agensi saat ini. BLINK menilai BLACKPINK sedikit tersisihkan karena hanya memiliki sedikit lagu dan membutuhkan waktu lama untuk comeback.

YG Entertainment Bakal Buat Gilrband Baru Dalam Waktu DekatTak lama lagi, BLACKPINK bakal memiliki 'adik'. YG Entertainment mengonfirmasi akan mengorbitkan girlband baru dalam waktu dekat. (Foto: Dok. YG Entertainment via YouTube)

BLINK bahkan pernah menyuarakan agar BLACKPINK keluar dari YG Entertainment supaya mendapatkan perlakuan lebih baik. Tak lama berselang, YG Entertainment mengungkapkan BLACKPINK sedang mempersiapkan album terbaru dan sudah dalam tahap rekaman.

BLACKPINK direncanakan comeback pada triwulan pertama 2020. Namun, berdasarkan rumor yang beredar, rencana tersebut terpaksa ditunda karena penyebaran virus corona yang makin masif di Korea Selatan. Hingga kini, YG Entertainment belum memberikan kabar terbaru terkait rencana comeback itu.

 

Sementara, WINNER dikabarkan akan comeback pada Maret 2020. Grup beranggotakan Seung-yoon, Mino, Seung-hoon, dan Jin-woo itu disebut sudah melakukan pengambilan gambar untuk album. Lagu utama comeback dikabarkan merupakan hasil karya Mino. YG Entertainment mengatakan pengumuman resmi akan disampaikan dalam waktu dekat. (chri/rea/cnn/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU