Selebgram Sarah Gibson Ternyata juga Tersangkut Kasus Carding

  • 28-02-2020 / 14:28 WIB
  • Kategori:music and movie
Selebgram Sarah Gibson Ternyata juga Tersangkut Kasus Carding Sarah Gibson

Malangpostonline.com - Polisi menyebut ada nama baru figur publik yang terlibat kasus pembobolan kartu kredit atau carding. Selain Awkarin hingga Gisella Anastasia, ternyata, selebgram Sarah Gibson (SG) yang juga menjadi endorser di kasus ini.

"Iya benar (Sarah Gibson)," kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (28/2/2020).

Sebelumnya, kasus ini bermula dari akun instagram @tiketkekinian yang menawarkan promo tiket pesawat dan hotel. Namun, tiket-tiket tersebut didapatkan dengan melakukan pembelian melalui pembobolan kartu kredit orang lain.

Sedangkan para artis pun digandeng untuk mempromosikan akun ini. Ada enam artis yang menjadi endorser diantaranya Gisella Anastasia, Tyas Mirasih, Jessica Iskandar, Boy William, Awkarin hingga Ruth Stefani.

"Ada perkembangan publik figur SG. SG itu di luar nama publik figur yang dirilis kemarin," imbuh Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan.

Lalu, apa peran Sarah? Luki menyebut Sarah juga menjadi endorser akun @tiketkekinian, sama seperti public figur lain. Nantinya, pihaknya akan memanggil Sarah untuk diperiksa sebagai saksi.

"Perannya hampir sama dengan semuanya, endorse. Dan inilah yang banyak sekarang publik figur yang tertarik dalam era digital, kami akan dalami mens reanya. Karena mereka ikut menikmati juga disamping dapat bayaran juga dapat gratisan (tiket)," imbuh Luki, dikutip dari Detik.com. (hil/iwd/dtk/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU