Daftar Pertama, Kembalikan Formulir Juga Pertama

  • 08-09-2019 / 12:15 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Daftar Pertama, Kembalikan Formulir Juga Pertama Sekda Kabupaten Malang, Didik Budi Muljono, ketika menyerahkan formulir pendaftaran diterima oleh Ketua DPC PDI-P, serta Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik dan Wakil Ketua Bidang Ekonomi.

MALANG - Sekda Kabupaten Malang, Didik Budi Muljono membuat kejutan lagi. Secara mendadak, Minggu (8/9) pagi mengembalikan formulir ke kantor DPC PDI Perjuangan. Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ini, menjadi bukti keseriusannya maju dalam Pilkada 2020 nanti.

"Hari ini saya datang mengembalikan formulir," ujar Didik usai menyerahkan formulir pendaftaran.

Didik datang ke kantor DPC PDI Perjuangan sekitar pukul 09.40. Bahkan kedatangannya, sebelum petugas pendaftaran datang. Kejutannya, Didik adalah orang pertama yang mengambil formulir dan pertama juga yang mengembalikan. Meskipun hari terakhir pengembaliannya tanggal 14 September.

"Apa yang saya ambil waktu mendaftar dulu, hari ini (Minggu, red) saya kembalikan. Nantinya kan masih diverifikasi lagi," tutur Didik.

Menurutnya, semua kebutuhan berkas pendaftaran sudah lengkap. Seperti ijazah, KTP, KK ataupun surat kesanggupan menjadi petugas partai. "Tetapi tidak tahu nanti setelah diverifikasi apakah ada kekurangan atau tidak," ucapnya.

Disinggung soal pilihan antara N1 atau N2 pada surat formulir, Didik hanya tersenyum. Ia mengaku pilihan tersebut masih dikosongi. "Dilihat saja. Belum...belum (belum diisi, red). Lihat saja nanti, karena tergantung dari DPP," jelasnya.

Sekadar diketahui, Didik mengambil formulir pendaftaran pada hari pertama, Kamis (5/9). Kemudian saat mengembalikan Minggu (8/9), Didik diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, didampingi Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, Santoko serta Wakil Ketua Bidang Ekonomi, Teguh Yuwono.(agp/Malangpostonline.com)

Editor : agp
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU