Diawali Bidadari Tak Bersayap dan Diakhiri Dia, Anji Hipnotis Ribuan Penonton

  • 08-09-2019 / 23:00 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Diawali Bidadari Tak Bersayap dan Diakhiri Dia, Anji Hipnotis Ribuan Penonton Anji, ketika menyapa penonton serta foto bersama dengan Plt. Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi serta Sekda Didik Budi Muljono.

MALANG - 'Bidadari tak bersayap datang padaku. Dikirim Tuhan dalam wujud wajah kamu. Dikirim Tuhan dalam wujud diri kamu'. Lirik lagu berjudul 'Bidadari Tak Bersayap', menjadi lagu pembuka Anji, saat penutupan Kabupaten Malang Expo 2019, di halaman luar Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (8/9).
Anji yang tampil dengan memakai kemeja, celana serta topi serba hitam ini, mampu menghipnotis ribuan penonton. Para penonton yang kebanyakan remaja ini, ikut hanyut bersama Anji. 

"Lagu saya ini kebanyakan soal cinta. Karena Indonesia saat ini memang membutuhkan cinta," ucap Anji, yang langsung disambut riuh penonton.

Ada 10 lagu yang dibawakan Anji untuk menghibur masyarakat Kabupaten Malang. Yakni, selain Bidadari Tak Bersayap, lagu lainnya berjudul Ternyata Cinta, Tentang Rasa, Melepasmu, Bersama Bintang, Menunggu Kamu, Percaya Aku, Berpisah Itu Mudah serta Merindukanmu. Sedangkan untuk lagu pamungkas berjudul Dia.

Selama membawakan lagu-lagu andalannya, Anji sempat turun dari panggung. Ia menyapa para penonton. Termasuk menghampiri Plt. Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi serta Sekda Didik Budi Muljono.

"Selamat ulang tahun ke-1259 untuk Kabupaten Malang. Semoga Kabupaten Malang semakin maju dan terus berkembang," ujar Anji.

Penampilan arti Indonesia Anji di acara Malang Kabupaten Expo 2019, adalah puncak dari kegiatan pesta rakyat yang diadakan selama lima hari sejak Rabu (4/9). Kehadiran Anji ini, cukup menyedot banyak antusias masyarakat.

Penonton yang datang dari seluruh penjuru Malang Raya ini, bahkan terlihat sudah hadir sejak sore hari. Sebelum melihat penampilan Anji, masyarakat terlebih dahulu berkeliling stand untuk melihat hasil produksi pelaku IKM dan UKM se-Kabupaten Malang.(agp)

Editor : agp
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU