Malang Fashion Concerto Intimate Forest

Promo Wisata, Hadirkan Fashion dan Konser di Tengah Hutan

  • 14-09-2019 / 20:28 WIB
  • Kategori:Kabupaten, lifestyle
Promo Wisata, Hadirkan Fashion dan Konser di Tengah Hutan

MALANG – Berada di tengah-tengah hutan pinus, tepatnya di kawasan Wana Wisata Coba Rondo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Diparbud) Kabupaten Malang menggeber promo wisata, Sabtu (14/9) malam ini.

Dikemas dalam acara bertajuk 'Malang Fashion Concerto Intimate Forest', menghadirkan puluhan model dan konser musik di tengah hutan. Hasil kerjasama Disparbud dengan Perhutani ini untuk mempromosikan pariwisata yang berbeda dari biasanya.

"Acara ini adalah untuk mempromosikan wisata di Kabupaten Malang, bahwa wisata kita lengkap, kita adalah jantungnya wisata di Jawa Timur, The Heart of East Java," ungkap Made Arya Wedhantara, Kepala Disparbud Kabupaten Malang dalam sambutannya di depan ratusan undangan yang hadir.

"Fashion dan konser yang digelar di hutan ini adalah yang pertama di Jawa Timur, semoga ini jadi titik tolak wisata Kabupaten Malang yang luar biasa jadi lebih luar biasa, bekerjasama dengan Perhutani," lanjutnya.

Malang Fashion Concerto Intimate Forest ini melibatkan sekitar 30 model yang memeragakan model pakaian dari 6 desainer terbama. Acara ini digelar juga dalam rangka hari jadi ke 1259 Kabupaten Malang. (Bua)/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : Buari
Fotografer : Buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU