Biar Lebih Khidmat, Pelantikan Sanusi Digelar Selasa Siang

  • 15-09-2019 / 10:53 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Biar Lebih Khidmat, Pelantikan Sanusi Digelar Selasa Siang MEYAKINKAN: Yuyun memastikan pelantikan HM Sanusi sebagai Bupati Malang akan digelar Selasa siang di Gedung Grahadi.

SURABAYA - Pelantikan HM Sanusi sebagai Bupati Malang, sisa masa jabatan 2016-2021 dipastikan akan digelar Selasa siang.

Rencana itu, disepakati dalam rapat koordinasi antara Pemprov Jatim dan Pemkab Malang di ruang rapat Biro Otonomi Daerah, Kantor Gubernur Jatim, Minggu pagi.

"Biar lebih khidmat. Kalau pelantikan malam hari, rasanya kurang pas," ungkap Indah Wahyuni, Kabiro Pemerintahan Jatim usai rapat koordinasi, Minggu pagi.

Semula, pelantikan HM Sanusi akan digeber Senin (16/09), pukul 19.00 WIB. Tetapi karena berbagai pertimbangan, maka digeser Selasa (17/09), pukul 11.00 WIB. Pelantikan oleh Gubernur Jatim tetap di Gedung Grahadi Surabaya.

Disebutkan Yuyun, sapaan akrabnya, sedikitnya 250 undangan telah disebar oleh Pemkab Malang. Tetapi siapa saja yang diundang, sepenuhnya diserahkan protokoler Pemkab Malang.

"Sudah. Semua undangan sudah kita pasrahkan ke Pemkab Malang. Dari Pemprov Jatim hanya beberapa undangan saja," pungkas Yuyun memastikan. (has/Malangpostonline.com)

Editor : Hary Santoso
Uploader : slatem
Penulis : has
Fotografer : has

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU