Pamit Kerja, Gadis Asal Sumberpucung Dilaporkan Hilang

  • 21-10-2019 / 19:44 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Pamit Kerja, Gadis Asal Sumberpucung Dilaporkan Hilang Korban Desi Yustiani yang dikabarkan hilang.

Malangpostonline.com - Seorang remaja asal Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, dikabarkan hilang. Desi Yustiani, diketahui hilang sejak tanggal 18 Oktober lalu. Hilangnya wanita kelahiran 25 Desember 2002 ini, sudah dilaporkan orangtuanya ke Polres Malang.

"Laporan kehilangan sudah diterima. Saat ini kasusnya masih diselidiki," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Berdasarkan laporan orangtuanya ke polisi, korban diketahui hilang sejak Jumat (18/10). Sebelum hilang, sekitar pukul 15.00, korban berpamitan pada orangtuanya untuk berangkat kerja di sebuah Cafe di Sumberpucung.

Namun sampai malam dan keesokan harinya korban tidak pulang. Orangtuanya sudah berusaha mencarinya, namun tidak ketemu. Akhirnya pada Minggu (20/10) hilangnya Desi ini, dilaporkan ke Polres Malang.

Ketika pergi berangkat kerja, terakhir kali korban menggunakan baju warna hitam lengan pendek, celana jeans warna putih, serta sandal hitam. Sedangkan ciri-ciri lainnya, kulit warna sawo matang dan rambut panjang berwarna pirang.

Kabar hilangnya korban ini, oleh Polres Malang juga diunggah melalui akun Facebook Polisi Malang. Dalam postingannya, banyak netizen yang memberikan komentar. Bahkan ada juga netizen yang menginformasikan kalau korban dibawa pergi oleh seorang laki-laki.

"Kayaknya modus lama ini...di tawari kerja di cave tapi kerjae diluar jawa...dengan iming² gaji tinggi pasti adik itu ada yg ngajak hp juga suruh matikan juga ganti no...," komentar pemilik akun Bintang Mahkota.

"Bissmillah..  Smga cpt ktmu dn plg ke rumah orangtuanya pak,  amin..," sambung pemilik akun Nurmia Jaya. (agp/Malangpostonline.com)

Editor : agp
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU