Smart Beauty

Bangga Layani Warga

  • 07-11-2019 / 03:22 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Bangga Layani Warga Elza Dwi Aprilia Daeng Wela

Malangpostonline.com - SEBAGAI abdi negara, Elza Dwi Aprilia Daeng Wela, selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Terutama calon pekerja migran Indonesia yang ingin bekerja ke luar negeri.

"Saya ingin selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Karena sebagai abdi negara, harus bisa menjadi pelayan yang terbaik untuk masyarakat," ungkap Elza.

Wanita kelahiran 24 April 1994 ini merasa bangga ketika masyarakat puas terhadap pelayanan yang diberikan. Karena itulah ia selalu bersemangat saat bekerja.

Menjadi abdi negara impiannya sejak kecil. Elza memang bercita-cita ingin bekerja di perkantoran semenjak lulus kuliah. Setelah menuntaskan kuliah ilmu pendidikan, diapun langsung bekerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Malang.

Wanita kalem ini bertugas di Bidang Penempatan Tenaga Kerja. Tugasnya melayani calon pekerja migran  yang akan bekerja ke luar negeri. Selama kurun waktu dua tahun, sudah banyak calon tenaga kerja asal Kabupaten Malang yang dilayaninya. Mereka mengurus surat sebagai syarat untuk bisa bekerja ke luar negeri.

"Mereka yang datang mengurus surat beragam sifat. Namun semuanya merasa puas, karena saya selalu memberikan pelayanan yang terbaik," tuturnya.

Namun demikian, sebagai warga Kabupaten Malang, Elza mengaku prihatin. Karena masih banyak masyarakat yang bekerja ke luar negeri, hanya untuk memperbaiki dan meningkatkan perekonomian.

Karena itu, ia berharap dengan banyaknya destinasi wisata yang semakin berkembang, menjadikan Kabupaten Malang semakin maju. Sehingga bisa menciptakan kreativitas lapangan pekerjaan bagi masyarakat. (agp/van/Malangpostonline.com)

 

Editor : van
Uploader : slatem
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU