Jasa Marga Sesalkan Aksi Wanita Ambil Bunga di Exit Tol Singosari

  • 16-12-2019 / 14:19 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Jasa Marga Sesalkan Aksi Wanita Ambil Bunga di Exit Tol Singosari VIRAL: Salah satu pengendara kendaraan mengambil bunga di taman median jalan exit tol Singosari terekam kamera.

Malangpostonline.com - Seorang wanita mengambil bunga di median jalan tol. Aksi tersebut terekam video, dan menjadi viral di beberapa media sosial. Banyak diantara pengguna media sosial menyesalkan aksi kriminal yang dilakukan wanita tersebut. Karena selain merusak taman, kegiatan mengambil bunga itu juga mengganggu pengguna jalan lain.

Video mengambil bunga itu berdurasi 4 detik. Tampak dalam video tersebut seorang wanita tengah asyik mencabut beberapa tangkai bunga. Selanjutnya wanita tersebut dengan cepat naik mobil Daihatsu nopol N 1416 RY.

 

 

Dikonfirmasi Direktur Teknik PT Jasa Marga Pandaan Malang (JPM), Siswantono membenarkan adanya aksi pengambilan bunga di tol Pandaan Malang. "Aksi itu dilakukan di taman median jalan exit tol Singosari," katanya.

Pengambilan bunga itu dilakukan Senin (16/12) sekitar pukul 07.00. "Kondisi exit tol saat itu padat," tambahnya.

 

Kepadatan kendaraan di exit tol tersebut juga terekam di dalam video. Disinggung apakah akan mempersoalkan pengambilan bunga tersebut? Siswantono mengatakan tidak. Namun demikian, pihaknya sangat menyesalkan aksi pengambilan bunga itu. "Kami tidak tahu sebetulnya. Kami mendapatkan rekaman video ini dari grup WA JPM. Setelah kami telusuri di exit tol Singosari, ternyata benar, ada taman median jalan yang rusak," ungkapnya.

Pria asli Kota Batu ini pun berharap, agar kejadian pengambilan bunga ini tidak terjadi lagi. "Kan ada bunga di taman median jalan itu agar terlihat cantik dan indah. Kalau diambil bunganya kan menjadi rusak dan tidak terlihat indah lagi," tandasnya.(ira/udi/Malangpostonline.com )

Editor : udi
Uploader : irawan
Penulis : ira
Fotografer : ira

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU