Jelang Nataru, Lantas Cek Jalur Tol Mapan

  • 17-12-2019 / 18:23 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Jelang Nataru, Lantas Cek Jalur Tol Mapan Petugas Satlantas Polres Malang bersama jajaran saat mengecek jalur tol di kawasan Patal Lawang.

Malangpostonline.com - Satlantas yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Malang AKP William Thamrin Simatupang melakukan cek jalur tol Malang Pandaan. Pengecekan dilakukan sebagai persiapan tol untuk menyambut arus mudik dan wisata pada liburan natal dan tahun baru (nataru).

Rombongan yang dipimpin oleh William, terdiri dari Satlantas Polres Malang dan eksekutif Pemkab Malang. Yaitu, Dinas PU Bina Marga, Dishub serta DPKPCK Kabupaten Malang. Cek jalur tol dimulai dari exit tol Karanglo, exit tol Pakis, exit tol Patal Lawang, dan exit tol Kepuharjo Karangploso.

Baca Juga:

“Ini merupakan pengecekan kesiapan jalan tol Malang Pandaan jelang nataru. Kami mendatangi empat exit tol dan jalur tol di dalam untuk memantau kondisi jalan. Kami melakukan pengetesan dengan kecepatan 60-80 kilometer per jam, karena memang itu kecepatan yang diperbolehkan,” tandas William di pos polisi Karanglo, Selasa sore.

Mulai 19 Desember 2019, akan ada gelar pasukan untuk pengamanan nataru. Lalu, pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2019, digelar pada 23 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020. Selain itu, William mengingatkan bahwa tol Mapan, berbeda dengan tol di Surabaya. Memasuki tol Mapan, berlaku aturan satu mobil satu e-toll.

“Pos pelayanan akan didirikan di pos polisi Karanglo ini untuk menyambut nataru. Kami ingatkan, bahwa tol Mapan ini memakai aturan satu mobil satu e-toll. Kalau e-toll habis, dan nekat masuk tol Mapan, bisa kena denda tiga kali lipat dari tarif tertinggi,” tutup William. (fin/Malangpostonline.com)

Editor : fin
Uploader : irawan
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU