Didi Kempot, Denny Caknan dan Percil Akan Goyang Kanjuruhan

  • 20-01-2020 / 18:09 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Didi Kempot, Denny Caknan dan Percil Akan Goyang Kanjuruhan H. Agus Hariadi, Manajer Marketing Gudang Baru, ketika memberikan keterangan pada media sebelum Konser Temu Dulur Gudang Baru.

Malangpostonline.com - Sobat Ambyar di Malang Raya, akan kembali dihibur Didi Kempot. Maestro Campursari berjuluk 'Bapak Patah Hati Nasional', akan tampil dalam Konser Temu Dulur Gudang Baru, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Selasa (21/1) malam.

Didi Kempot, tidak tampil sendiri. Dalam konser tersebut, Didi Kempot akan ditemani oleh Deny Caknan. Selain itu, juga akan dimeriahkan dengan penampilan Irenne Ghea Monderella, Cak Percil serta Abah Topan, pelawak asal Kabupaten Malang.

"Konser Temu Dulur Gudang Baru ini, merupakan lanjutan dari Konser Temu Dulur di Ponorogo, pada Jumat (3/1). Konser ini big event, karena selain Didi Kempot, Denny Caknan, Irenne Ghea, kami padukan dengan komedian Cak Percil dan Abah Topan," ungkap H. Agus Hariadi, Manajer Marketing Gudang Baru.

Dikatakannya, Konser Temu Dulur ini, untuk menghibur masyarakat Malang Raya. Terutama warga Kabupaten Malang. Apalagi di Malang Raya banyak penggemar Didi Kempot dan Denny Caknan.

"Acara ini untuk memberikan hiburan bagi warga Malang Raya. Karena banyak komunitas di Malang yang menjadi penggemar Didi Kempot, Denny Caknan dan komedian Percil," jelasnya.

Sementara, Konser Temu Dulur ini, bakal digelar mulai pukul 19.00. Selain menghadirkan artis papan atas, masyarakat juga bakal dihibur sajian permainan lighting atau cahaya. Termasuk pesta kembang api yang didatangkan khusus dari negeri Tirai Bambu, Tiongkok.

Supaya berjalan lancar, pihak penyelenggara juga mengerahkan bantuan pengamanan dari aparat keamanan. Total ada 220 personil dari TNI dan Polri yang disiagakan. Termasuk, 4 unit ambulan dan 2 unit mobil PMK juga disiagakan.

Sebagai informasi, hingga saat ini tiket konser yang terjual sudah mencapai 7.500 lembar dari 20.000 lembat tiket yang disediakan penyelenggara. Penyelenggara mematok harga tiket pre sale sebesar Rp 20 ribu, sedangkan untuk tiket on the spot atau OTS dibanderol Rp 25 ribu. Tiket tersebut dapat ditukarkan satu pack rokok Gudang Baru Origin.

"Kita akan lakukan body checking, hal-hal yang membahayakan akan kita amankan dulu, baru nanti saat pulang akan dikembalikan," tukas Agus.(agp)

Editor : agp
Uploader : slatem
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU