Breaking News! Banjir Bandang Sapu Lima Motor di Malang. Dua Orang Hilang

  • 24-01-2020 / 18:40 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Breaking News! Banjir Bandang Sapu Lima Motor di Malang. Dua Orang Hilang ANGKAT: Warga Desa Kalisongo, Dau mengangkat sepeda motor penuh lumpur setelah dterjang banjir bandang.

Malangpostonline.com - Banjir bandang menerjang kawasan Desa Kalisongo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jumat (24/1) sore. Tepatnya sekitar pukul 16.15. Akibat meluapnya air bercampur tanah, lima motor terseret banjir ketika menyebrang jembatan di dekat wisata Petungsewu. Empat orang pengendaranya berhasil menyelamatkan diri.

Namun, informasi yang dihimpun malangpostonline.com dari berbagai sumber, dua orang lagi dinyatakan hilang. Hingga berita ini ditulis, anggota SAR Malang Raya berdatangan, termasuk tim BPBD Kota Malang serta PSC 119 Kota Malang. Mereka yang memang sedang siaga bencana di depan Balai Kota Malang, berangkat dengan satu mobil dan dua ambulans.

 

“Sementara lainnya masih monitor sembari berkoordinasi dengan tim lainnya,” kata anggota PSC Kota Malang, M. Alvin kepada malangpostonline.com. Kabar yang didapat, banjir bandang itu menerjang jembatan yang melintas di Desa Kalisongo, Dau. “Lima sepeda motor berhasil dievakuasi oleh warga setelah kejadian itu,” tambahnya.

Dijelaskan dia, tiga motor berbagai merek sudah diketahui pemiliknya sedangkan dua motor lagi belum diketahui siapa pengendaranya. Diperkirakan, dua pengendara motor itulah yang terbawa arus sungai. “Warga juga masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian,” papar Saiun, 45, warga sekitar yang dihubungi media online terbesar di Malang Raya ini.

Ia mengakui, hujan memang turun lebat saat itu. Beberapa warga sebenarnya sudah mengingatkan para pengendara motor untuk tidak melewati jalan itu, setelah melihat permukaan air bercampur tanah itu semakin tinggi. “Dan ternyata benar. Belum selesai memperingatkan, sudah ada lima motor tersapu banjir dan setelah kami cari, empat orang selamat,” ungkapnya. (mar)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU