130 Karyawan Distric Malang Jalani Tes Urine

  • 03-02-2020 / 21:30 WIB
  • Kategori:Kabupaten
130 Karyawan Distric Malang Jalani Tes Urine Petugas BNN Kabupaten Malang, ketika melakukan tes urine kepada karyawan PT. Avia Citra Dirgantara Distric Malang.

Malangpostonline.com – Menekan peredaran narkotika di Kabupaten Malang, tidak cukup dengan memberantas pengedarnya. Tetapi juga dengan pencegahan melalui tes urine. Seperti yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang, Senin (30/2). 

Bekerjasama dengan PT. Avia Citra Dirgantara Distric Malang, BNN melakukan tes urine dan pemberian informasi tentang Pencegahan Pembrantasan Penyalagunaan Narkotika (P4GN). Total ada 130 karyawan dan jajaran management, yang harus menjalani tes urine di Aula Grand Bandara Abd Saleh.

“Hasil tes urine yang kami lakukan, tidak satupun karyawan atau management yang terindikasi menyalahgunakan narkoba. Semua hasilnya negative,” ungkap Kasi P2M BNN Kabupaten Malang, Agus Priyono, S. Kom.

Dalam kesempatan itu, Agus Priyono, juga memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba. Selain jenis-jenis narkoba, serta dampak yang timbul akibat mengkonsumsi narkoba. Kegiatan tes urine serta sosialisasi tentang P4GN ini, karena karyawan serta management PT. Avia Citra Dirgantara Distric Malang, bersentuhan langsung dengan tempat rawan penyelundupan narkoba di bandara.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan tes urine dan sosialisasi ini, karena merupakan wujud dari peran serta masyarakat dalam upaya mewujudkan wilayah kerja bersih narkoba,” jelasnya.

Dilanjutkan Agus, bahwa PT. Avia Citra Dirgantara Distric Malang, mengatakan bahwa program tes urine kepada karyawan akan dilakukan secara berkala. Tidak ada tolerir atau maaf pada karyawannya yang ketahuan menyalahgunakan narkoba.(agp)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : agp
Uploader : slatem
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU