67 Warga Ngajum Terima Bantuan Beras dari Pemkab

  • 18-02-2020 / 15:45 WIB
  • Kategori:Kabupaten
67 Warga Ngajum Terima Bantuan Beras dari Pemkab BERI : Bripka Suprapto saat menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di Ngajum

Malangpostonline.com - Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Malang menggelontorkan bantuan untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Ngajum, Selasa (18/2). Puluhan warga menerima beras dari Dinas Ketahanan Pangan. Penyerahan bantuan digelar di balai desa Ngasem, Kecamatan Ngajum.

“Ada 67 orang yang menerima penyaluran bantuan berupa beras dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Malang,” kata Bhabinkamtibmas desa Ngasem, Bripka Suprapto, Selasa. Puluhan orang ini, berasal dari dua desa. Yaitu, desa Ngasem dan desa Banjarsari. Penyerahan dipusatkan di balai desa Ngasem.

Dia mengatakan, penyerahan ini diharapkan bisa meringankan beban ekonomi dari warga kurang mampu di wilayah Ngajum. Kabid Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Malang, Diah Puspitasari, berharap masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik.

Kepala Desa Ngasem, Karni, mengapresiasi bantuan beras kepada masyarakat desa Ngasem. Dia berterimakasih kepada semua pihak, mulai dari Dinas Ketahanan Pangan, perangkat kecamatan, penyuluh pertanian, hingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang aktif menyukseskan acara ini.(fin)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : fin
Uploader : MG
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU