Perumahan Springhill Garden Siaga Covid-19, Semprot Pengendara dan Mobil yang Masuk

  • 31-03-2020 / 09:11 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Perumahan Springhill Garden Siaga Covid-19, Semprot Pengendara dan Mobil yang Masuk SEMPROT: Mobil yang hendak masuk ke dalam Perum Springhill Garden disemprot disinfektan.

Malangpostonline.com - Langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19 banyak dilakukan oleh warga Kabupaten Malang. Salah satunya, warga di Kompleks Perum Springhill Garden di Sawojajar 2 Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Semua yang akan masuk kawasan tersebut, harus keluar dari kendaraannya.

Lalu petugas keamanan perumahan yang berjaga di pintu gerbang, akan menyenprotkan disinfektan ke pengendara dan mobilnya. Priyo  'Bogank' Sudibyo dari Relawan Malang Bersatu Melawan Corona menjadi inisiatornya. Ketua MPC PP Kabupaten Malang tersebut juga merupakan salah satu warga di perumahan Springhill Garden ini.

"Hal ini juga wajib diberlakukan kepada penghuni yang akan memasuki kompleks rumahnya sendiri. Kita hanya bisa melakukan antisipasi dan berusaha maksimal mereduksi menyebarnya virus Covid-19 agar tidak meluas khususnya di kompleks perumahan ini," kata Qoni, Ketua RW Perum Springhill Garden.

Dalam waktu dekat, perumahan akan  membeli bilik sarvovid dan akan ditaruh di pos satpam masuk perumahan. Disamping penyemprotan, juga disediakan hand sanitizer di pos satpam. Kebijakan baru ini disambut antusias oleh warga bahkan tamu pun tidak keberatan jika disemprot sebelum memasuki kawasan tersebut.

Perlu diketahui di kompleks perumahan Springhill Garden, dihuni  beberapa pejabat mulai dari anggota DPR RI, Kapolda Gorontalo, Kepala  Cabang Bank Jatim, Ketua Kadin, Ketua PP, Kepala  Kantor BPN, Bupati Tulungagung, pejabat Kodam V Brawijaya dan lain-lainnya. (mar)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : mar
Uploader : rois
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU